3 Inspirasi Make Up dari New York Fashion Week 2016

September 14, 2015 Fani Rachmita

Pagelaran New York Fashion Week Spring 2016 yang masih berlangsung, sudah memberikan berbagai macam inspirasi dan ide tentang beauty and fashion untuk sepanjang tahun ke depan! Beberapa designer menekankan tampilan make up yang spesifik untuk panggung runway-nya. Dan Anda bisa mengaplikasikan tampilan-tampilan make up ini untuk daily look Anda. (sumber & foto: Harper's Bazaar)

 

70's Style ala Diane Von Furstenberg

tropical hair and make up jadi kunci dandanan tahun 70-an ala Diane Von Furstenberg (DVF). Rambut keriting tergerai, warna-warna elektrik di eyeshadow serta kulit yang shimmering, seakan-akan para model ini baru saja pulang dari liburan musim panas di Bora Bora. Bunga tropis yang disematkan di rambut wavy bervolume menambah kesan eksotis pada keseluruhan tampilan. DVF team sukses mengkolaborasikan dandanan disco 70-an dan summer holiday di satu look

 

Eyes Poppin' Monique Lhuillier 

Sang make up artist, Val Garland  memang sengaja menghindari tampilan lady look. Ia kemudian  mendandani para model dengan make up  youthful and fresh. Kunci make up Van Garland terletak pada eyeliner warna-warna elektrik dipadukan dengan natural look. Yang unik, warna eyeliner yang dipulas ke mata para model bergantung pada warna baju yang dipakai. "Bila mereka memakai baju biru, saya beri eyeliner warna hijau dan begitu sebaliknya. If it's wrong, it's right," ungkap Garland pada Bazaar. 

 

Street Style Nicole Miller 

Alih-alih menggunakan black eyeshadow untuk memberikan kesan strong, make up artist James Kaliadros menggunakan eyeshadow warna abu-abu yang memberikan kesan lebih fierce. Warna abu-abu ini didapat James dengan mem-blend warna putih dan hitam hingga menghasilkan warna abu-abu yang matte. Kemudian ia melapisinya dengan silver shadow. James melengkapi tampilan boyish ini dengan dreadlock hairstyle. Uber cool! 

 

Tertarik untuk menerapkan make up looks ini untuk acara spesial Anda? 

Previous Article
Ini Dia Bedanya Produk Skincare Untuk Pria dan Wanita
Ini Dia Bedanya Produk Skincare Untuk Pria dan Wanita

Kulit pria dan wanita memang berbeda, karenanya produk untuk perawatannya pun berbeda.

Next Article
Bulu Mata Tebal dan Lentik dengan Lashtique
Bulu Mata Tebal dan Lentik dengan Lashtique

Dari mulai teknik make up hingga sulam, berbagai beauty treatment dilakukan untuk memperindah mata. Termas...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More