3 Langkah Agar Wajah Segar Sebelum Foto Pre-Wedding

August 5, 2015 Fani Rachmita

Banyak sekali hal yang harus dipikirkan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan. Dari mulai catering mana yang pas, dekorasi untuk pelaminan hingga fitting gaun yang akan dipakai di hari-H. Gara-gara semua ini, terkadang urusan perawatan tubuh jadi prioritas terakhir. Pre-wedding photoshoot yang rencananya akan diadakan besok hari pun terlupakan. Mata bengkak dan wajah kuyu kecapekan membuat Anda jadi panik! Bagaimana kalau hasil foto pre-wedding Anda berisi wajah-wajah Anda yang terlihat tidak segar dengan kantung mata yang menonjol? 

Jangan khawatir, berikut ini tips praktis dan cepat untuk membuat wajah Anda kembali segar sebelum pre-wedding photoshoot Anda. 

 

Mata Bengkak

Begadang di malam sebelumnya karena mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan akan membuat mata Anda bengkak, karena kurang tidur. Jangan takut, malam sebelum foto pre-wedding, tidurlah sambil menggunakan masker mata (kurang lebih 8 jam tidur). Ketika bangun, taruh dua sendok di dalam freezer, setelah cukup dingin, keluarkan dan tempelkan di area bawah mata untuk "mengempeskan" kantung mata. 

 

Gigi Putih 

Salah satu esensi dari melakukan photoshoot wedding adalah tersenyum! Untuk 1 hari ini, izinkan diri Anda untuk menggunakan pemutih gigi instan! 

 

Make up & Hair Do

Beauty stylist yang Anda sewa akan jadi penyelamat Anda di hari-H! Diskusikan make up yang Anda inginkan, lebih bagus lagi kalau Anda membawa referensi untuk make up Anda di photoshoot ini. Jangan ragu untuk menyampaikan keinginan dan masalah kulit Anda, misalnya.

 

Sedang butuh atau mencari pre-wedding make up? Temukan penawaran menarik di sini 

Previous Article
4 Liquid Lipstick yang Jadi Bahan Perbincangan
4 Liquid Lipstick yang Jadi Bahan Perbincangan

4 liquid lipstick yang jadi bahan perbincangan di kalangan beauty enthusiast

Next Article
3 Produk Beauty Berbahan Dasar Cokelat yang Menggiurkan
3 Produk Beauty Berbahan Dasar Cokelat yang Menggiurkan

Ini dia 3 produk kecantikan dari bahan cokelat untuk Anda si penggemar cokelat!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More