3 Produk Beauty Berbahan Dasar Cokelat yang Menggiurkan

August 5, 2015 Fani Rachmita

Who doesn’t love chocolate?? Si buah dewa ini tidak hanya enak untuk disantap, tapi juga mempunyai manfaat yang sangat besar untuk kulit dan tubuh. Karenanya, cokelat banyak digunakan sebagai bahan dasar pada berbagai macam produk kecantikan. Ini dia 3 produk kecantikan dari bahan cokelat untuk Anda si penggemar cokelat!

 

CHOCOLATE PERFUME 

Yup, wewangian dengan wangi cokelat atau berbahan dasar cokelat ini, menurut penelitian dapat membuat otak lebih relaks. Cokelat yang mengandung phenyl ethylamine juga dapat meningkatkan dan menstimulasi mood menjadi lebih baik.

 

Princess Vera Wang for Women

Parfum ini merupakan perpaduan  water lily, apple, mandarin, apricot dan sedikit dark chocolate. Feminine touch for your body. 

Mancera Roses & Chocolate Paris. 

Perpaduan wangi jeruk, blackcurrant, peach, mawar, cokelat dan vanilla ini, akan meninggalkan wangi manis yang ringan di tubuh Anda. 

 

 

CHOCOLATE LIP BALM

Cocoa butter yang terkandung dalam lip balm kaya akan lemak dan berasal dari benih yang sama dengan cokelat dapat membantu bibir Anda tetap lembab dan mencegahnya kering. Cocoa butter juga mengandung anti-oksidan; vitamin A, C dan E yang dapat memperlambat tanda-tanda penuaan. 

 

Acure Lip Balm Dark Chocolate + Mint

Lip balm ini dibuat dari campuran olive oil, coconut oil, shea butter, cocoa butter, hemp seed oil, peppermint oil, vitamin E dan beeswax untuk membuat bibir Anda terlindung dari dehidrasi. Selain itu, semua bahan terbuat dari bahan-bahan organik! 

 

 Lush Mint Julips

Mint Julips diisi dengan kesegaran peppermint dan gula yang manis. Peppermint di dalamnya juga berfungsi untuk memberikan sensasi semriwing seperti saat Anda habis menggosok gigi atau menggunakan lip balm

 

 

CHOCOLATE MASSAGE BAR

Memijat tubuh dengan menggunakan minyak atau lotion, terkadang meninggalkan efek oily di tubuh. Dengan massage bar, yang berbentuk seperti sabun ini, Anda bisa memijat tubuh langsung dengan mengaplikasikannya ke seluruh tubuh. Bedanya, Tidak akan ada efek oily atau busa pada tubuh setelah menggunakannya.

 

Lush Soft Coeur

Produk massage bar dari Lush ini, sangat terkenal dan jadi favorit. Terutama produk massage bar Soft Coeur ini. Cocoa butter yang creamy berpadu dengan bubuk coklat untuk menghaluskan kulit dan almond oil yang bagus untuk kulit Anda, serta honey chocolate scent yang membuat Anda smells like chocolate. Delicious!

 

Ugh, produk-produk yang terbuat dari cokelat ini membuat Anda jadi ingin menyicip sepotong kue cokelat besar yang moist dan creamy ya??! Let's go get a piece of mouthwatering chocolate cake!

 

Ingin chocolate cake lezat dengan potongan harga yang menggiurkan? Klik link di bawah ini, sekarang! 

Previous Article
3 Langkah Agar Wajah Segar Sebelum Foto Pre-Wedding
3 Langkah Agar Wajah Segar Sebelum Foto Pre-Wedding

Berikut ini tips praktis dan cepat untuk membuat wajah Anda kembali segar sebelum pre-wedding photoshoot Anda.

Next Article
Tips Make Up & Hair Do Untuk Pergi ke Konser
Tips Make Up & Hair Do Untuk Pergi ke Konser

Siapa sih yang enggak mau terlihat cantik saat bertemu idolanya? Meski berdesak-desakan di antara ribuan or...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More