4 Alasan Pria Juga Harus Waxing!

August 10, 2015 Fani Rachmita

Kejantanan berkurang karena memutuskan waxing? Come on, it's 2015 already. Waxing bukan masalah jantan atau tidak jantan. Bukan juga masalah it's a girl thing or gay man slash metrosexual man thing. Waxing adalah masalah perawatan tubuh dan lebih banyak berpengaruh ke kesehatan. Anda para pria masih juga ragu untuk menyambangi waxing salon? Berikut ini 4 alasan kenapa pria juga harus waxing! 

1. Bersih

Siapa sih yang tidak mau bersih? Rambut di tubuh, terutama yang berada di area yang dekat dengan kelenjar keringat akan menyebabkan gesekan pada kulit yang membuat iritasi terutama di saat Anda melakukan aktivitas berat seperti olahraga. 

 

2. Looking Good

Tahukah Anda? Dengan waxing, kulit Anda akan terlihat lebih tegas dan kencang. Otot Anda juga akan lebih terlihat di kulit yang mulus tanpa rambut!

 

3. Tidak Spesifik Tapi Mengganggu

Waxing tidak hanya menghilangkan rambut di under arms atau bikini line. Rambut di beberapa bagian tubuh yang selama ini tidak Anda hiraukan namun ternyata cukup menganggu, juga bisa di-remove. Misalnya, kaki, jari, bokong, punggung, dada dan atas bibir dimana sisa rambut setelah cukur yang kadang membuat gatal!

 

4. Home Treatment 

Masih malu atau ragu untuk pergi ke waxing salon? Tinggal panggil ke rumah jasa waxing yang sudah tersedia di beberapa salon di Jakarta. 

 

 

 

Previous Article
NobleCuts, Calon Barbershop Favorit Anda
NobleCuts, Calon Barbershop Favorit Anda

Munculnya gentleman barbershop mengakomodasi para pria yang mau melakukan perawatan, potong atau styling ra...

Next Article
Hobi Selfie Mendorong Keinginan Untuk Operasi Plastik
Hobi Selfie Mendorong Keinginan Untuk Operasi Plastik

Siapa sih yang enggak pernah take a selfie di social media-nya? Selfie jadi semacam mandatory post di socia...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More