4 Beauty Treatment Untuk Pria

September 25, 2015 Fani Rachmita

Kata siapa pria tidak melakukan beauty treatment? Menurut sebuah survey di tahun 2014, 1 dari 3 pria menyediakan waktu setiap satu bulan sekali untuk melakukan perawatan dan 1 dari 10 pria melakukan wax di rambut ketiak. Generasi baru pria berumur 30 tahun-an tumbuh dengan David Beckham dan Brad Pitt sebagai panutan mereka, yang membuat para pria ini menyadari kalau spa bukan hanya milik wanita. 

(foto: via sizedontmatter)

Jenis perawatan kecantikan para pria ini pun terkuak, 41% memilih hot shaves, 33%-nya memilih massage yang relaxing. Kemudian melalui sebuah survey yang dirilis lastminute.com, 16% pria senang facial dan 13%-nya melakukan pedicure. Nah, berikut ini beberapa perawatan kecantikan yang Grivy rekomendasikan untuk Anda. (sumber: Daily Mail) 

 

Shaving

Treatment favorit para pria ini semakin menyenangkan dan mudah untuk didapat dengan hadirnya berbagai barbershop dengan suasana dan konsep yang urban. Salah satunya adalah di barbershop baru di bilangan Pondok Indah, Barberwood. 

Di barbershop bernuansa pinewood ini, Anda tidak hanya bisa memotong dan styling rambut ala gentleman, namun juga shaving dan massage yang relaxing. Dengan adanya coffee shop yang berada di dalam satu bangunan, Anda bisa menikmati waktu pampering Anda sambil menyesap kopi favorit. Menyenangkan bukan? 

 

Facial Gua Sha

Berbeda dengan facial kebanyakan, dengan teknik Gua Sha Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih segar, kenyal, bebas keriput serta menghilangkan lingkaran hitam pada mata. Menggunakan Gua Sha board, wajah Anda akan dipijat lembut di titik-titik akupuntur dengan tekanan yang benar dan tepat.  Facial Gua Sha bisa membuat sirkulasi darah lebih lancar, dan mengurangi hambatan di pembuluh darah sehingga bisa mengekstrak racun dan melancarkan metabolisme. 

Anda bisa mencoba facial Gua Sha di Americ Indonesia Clinic, Kelapa Gading. Di sini, Anda bisa merasakan paket perawatan lengkap Eye Gua Sha yang lebih fokus untuk menghilangkan lingkaran hitam yang membandel. 

 

Body Treatment

Ingin mengikis lemak-lemak di tubuh? Atau menghilangkan tattoo yang telanjur dipahat dengan nama mantan kekasih? Dengan mendatangi klinik kecantikan, Anda bisa melakukan semua ini di satu tempat dan menggunakan alat canggih. Hasilnya pun akan menjadi lebih berkualitas dan cepat. 

Menggunakan alat berteknologi terkini, E-Light System tersertifikasi serta diawasi tenaga ahli dan profesional, Anda bisa mengatasi masalah seputar kulit seperti menghilangkan rambut yang tidak diinginkan, peremajaan kulit, mengurangi kerutan dan mengecilkan pori-pori, menghilangkan tato, dan menurunkan berat badan di Etvouse. 

 

Reflexology

Kalau badan sudah mulai merasakan pegal dan sakit, mungkin sudah saatnya Anda meluangkan waktu untuk refleksi! Dijamin setelahnya, tubuh akan kembali segar dan Anda siap beraktivitas lagi! 

Suasana taman di Zodia akan membuat Anda lebih nyaman dan tenang. Yang istimewa, Zodia mempunyai teknik relaksasi dari negara Amerika Latin yang bisa membuat tubuh Anda segar kembali. 

Previous Article
Ingin Sehat? Karaokean, yuk!
Ingin Sehat? Karaokean, yuk!

Kabar gembira untuk para karaoker-ers! Menurut sains, hobi nyanyi Anda di karaoke, ternyata punya banyak ma...

Next Article
4 Manfaat Menantang Adrenaline Untuk Pria
4 Manfaat Menantang Adrenaline Untuk Pria

Alih-alih berbahaya, ketagihan adrenalin ternyata mempunyai manfaat untuk tubuh

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More