4 Liquid Lipstick yang Jadi Bahan Perbincangan

August 6, 2015 Fani Rachmita

Para pemburu lipstik matte kini punya produk-produk lain yang bisa Anda intip. Liquid matte lipstick yang mulai booming di akhir 2014-awal 2015 ternyata menjadi tren sepanjang 2015 ini. Buktinya, banyak cosmetic brand yang mengeluarkan line liquid matte lipstick.

Pertanyaannyakenapa liquid lipstick menjadi tren? Liquid lipstick menurut beberapa beauty bloggers sepakat, liquid lipstick mempunyai keseimbangan hasil yang pas untuk bibir. Tipe lipstik ini menambah sparkling pada bibir namun tidak lengket. Pigment di liquid lipstick juga serupa dengan lipstick tube, namun lebih tidak gampang pudar. Juga, liquid lipstick dapat meng-cover seluruh area bibir karena kuasnya yang fleksibel. Selain itu, liquid lipstick juga tidak akan mencair! Cocok untuk kita yang hidup di negeri tropis. 

Nah, berikut ini ada 4 liquid lipstick yang jadi bahan perbincangan di kalangan beauty enthusiast yang bisa jadi referensi Anda untuk memburu koleksi lipstik Anda selanjutnya. 

 

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick 

Kat Von D, si tattoo artist ternama ini mengeluarkan produk lipstick terbaru yang langsung menarik perhatian, Everlasting Liquid Lipstick. Lipstick ini digadang-gadang dapat menutup bibir dengan sempurna, dengan formula yang membuat bibir terlihat glowing, dengan efek velvety tapi bertampilan akhir, matte. Di-infuse dengan vitamin A,C dan E, lipstik ini dijanjikan tidak akan membuat bibir Anda kering seperti lipstik matte kebanyakan. Pilihan warnanya disesuaikan dengan kepribadian Kat Von D yang bold. Warna merah gelap hingga warna nude yang tebal. Ada 16 warna yang tersedia! Everlasting Liquid Lipstick KatVonD dibanderol dengan harga $19. 

 

Rimmel London Show Off Lip Velvet 

Brand cosmetic asal UK ini juga mengeluarkan liquid lipstick line dengan nama Show Off Lip Velvet. Hingga saat ini, Show Off Lip Velvet sudah mengeluarkan 5 shade lipstick, dari nude hingga bold. Dijanjikan, lipstik ini mempunyai finishing touch yang lembut seperti velvet pada bibir, tahan hingga 8 jam dan akan sekaligus membuat bibir tetap lembab dan menjadi lembab. Harga Rimmel London Show Off Lip Velvet, $5. 

Colourpop Ultra Matte Lipstick 

Ini dia, liquid lipstick yang sedang ramai diperbincangkan para beauty enthusiast. Dengan 25 range shade dari light beige hingga chocolate brown, Colourpop terkenal karena tahan melekat di bibir selama 6 hingga 10 jam. Colourpop juga mempunyai formula yang tipis dan ringan  sehingga terasa lembut di bibir. Pigmen warnanya juga sangat intens, dengan hasil warna yang bold dan ultra matte. Colourpop Ultra Matte Lipstick ini bisa Anda miliki dengan harga $6. 

 

 

Revlon Colorstay Ultimate Liquid Lipcolor

Untuk liquid lipstick dengan brand yang lebih familiar, produk liquid lipstick dari Revlon mungkin bisa jadi jawaban Anda. Tersedia dalam 12 shade, lipstik ini meski terlihat sparkly di kemasannya, namun untuk hasil akhir, menghasilkan matte di bibir. Revlon membanderol liquid lipstick-nya dengan harga $11. 

 

 

 

Ingin bibir terlihat merah merona tanpa menggunakan lipstik? Klik link di bawah ini

 

 

Previous Article
Tren Make Up "Orang Sakit"
Tren Make Up "Orang Sakit"

Tren make up yang membuat wajah Anda terlihat seperti orang sakit.

Next Article
3 Langkah Agar Wajah Segar Sebelum Foto Pre-Wedding
3 Langkah Agar Wajah Segar Sebelum Foto Pre-Wedding

Berikut ini tips praktis dan cepat untuk membuat wajah Anda kembali segar sebelum pre-wedding photoshoot Anda.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More