4 Operasi Plastik Ekstrim Yang Dilakukan Para Pria

September 30, 2015 Fani Rachmita

Operasi plastik tidak hanya milik kaum hawa, para pria pun melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya, bahkan suara! Tak percaya? Terus scroll ke bawah untuk tahu operasi apa saja yang dijalani pria untuk menyempurnakan penampilannya. Beberapa operasi ini mungkin bahkan tak pernah Anda pikirkan sebelumnya.  (sumber: cracked)

 

Operasi Kumis 

Yak, untuk beberapa pria dan bahkan wanita, kumis memberikan semacam aura karismatik untuk pria. Pria berkumis terlihat lebih berwibawa dan mature. Karenanya, banyak pria yang menumbuhkan kumisnya. Tapi sayangnya, ada banyak juga pria yang tidak bisa menumbuhkan kumis dan akhirnya mengambil jalan pintas dengan operasi kumis! Operasi ini digemari pria di Timur Tengah. Karena di Timur Tengah, kumis adalah tanda dari maturity, kekuatan dan gengsi.

Bagaimana operasi kumis berlangsung? Melalui sebuah proses bernama follicular unit extraction yaitu mengambil rambut dari bagian lain tubuh Anda dan "menanamnya" di bagian atas bibir. Prosedur ini mirip dengan implan kulit kepala hanya saja dilakukan di area antara hidung dan mulut. Operasi ini menelan biaya hingga $7,000 dan pastikan Anda mempunyai stok rambut yang tebal di area tubuh yang lain

 

Operasi Implan Bulu Dada 

Dan yak, untuk beberapa orang, mempunyai bulu dada akan membuatnya terlihat seksi. Sehingga mereka rela menjalani operasi implan untuk membuat dadanya mempunyai rambut. Pada dasarnya, prosedur operasi implan bulu dada sama dengan operasi kumis dan kulit kepala, memindahkan rambut dari satu bagian ke bagian lain. Again, pastikan Anda mempunyai stok rambut yang cukup untuk melakukan operasi ini. 

 

Operasi Untuk Membuat Suara Lebih Rendah dan Berat

Suara yang dalam dan berat jadi pride seorang laki-laki. Karenanya banyak lelaki yang rela menjalani operasi ini demi mendapatkan suara rendah yang berat agar terdengar lebih macho. Bukan tidak didasari fakta, menurut Texas Voice Center, sebuah tempat yang menangani diagnosa, perawatan dan pencegahan penyakit suara, di masyarakat, suara yang dalam dan rendah dapat menyampaikan kekuatan dan kekuasaan sementara suara yang lemah dapat mengindikasikan kurangnya rasa percaya diri. Prosedur operasi ini disebut fat injection thyroplasty. Selama operasi, lemak disuntikkan ke pita suara pasien untuk membuat suara yang lebih dalam dan berat. 

 

Membuat Perut Six-Pack 

Terobsesi untuk mempunyai six-pack di perut? Anda bisa mengambil jalan pintas dengan melakukan prosedur "abdominal etching" atau "suction six-pack". Tapi jangan salah, ini bukan prosedur untuk Anda yang mengalami kelebihan berat badan. Anda bisa melakukan abdominal etching bila Anda secara regular melakukan olahraga dan mempunyai kelebihan lemak di perut 1-2 cm dan ingin menghilangkannya. Daripada bersusah payah untuk menghilangkan sisa lemak itu, cukup membayar $5,000-$7,000 untuk menghilangkannya dengan teknik operasi sederhana. 

Nah, operasi mana yang menarik perhatian Anda? Kalau memang berniat untuk melakukan prosedur-prosedur di atas, untuk selalu melakukan research dan mendatangin ahli bedah yang terpercaya untuk mencegah terjadinya hasil operasi plastik yang gagal. 

 

 

Anda pria yang butuh tantangan yang dapat memacu adrenaline Anda? Atau hanya ingin sekedar melakukan outdoor activity dengan teman-teman? 

 

 

 

Previous Article
3 Kegiatan Menantang Adrenaline Yang Menyehatkan
3 Kegiatan Menantang Adrenaline Yang Menyehatkan

Anda sedang mencari kegiatan menantang adrenaline yang bisa menyehatkan tubuh dan mental Anda? Cek kegiatan...

Next Article
Berkenalan dengan Si Gula Baik
Berkenalan dengan Si Gula Baik

Gula yang ditambahkan ke makanan dan minuman sangat berbeda efeknya untuk tubuh dengan gula yang dihasilkan...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More