4 Teknik Beauty yang Akan Jadi Tren di 2016

January 4, 2016 Fani Rachmita

Goodbye 2015, selamat datang Tahun Baru 2016! Apa saja yang menjadi beauty trend di 2015 yang sudah Anda kuasai? Contouring, check! Bold lipstick, check! Fleek bushy eyebrows, check! Rainbow hair, check! Sudah siap untuk tahu apa-apa saja yang diperkirakan akan menjadi beauty trend di 2016? Cek list-nya di bawah ini! (sumber: pop sugar)

 

Teknik Selfie: Squinching 

Melebarkan mata Anda saat difoto akan membuat Anda terlihat lemah dan terlihat ketakutan. Teknik foto ini ditemukan oleh fotografer Peter Hurley, yang menyarankan orang-orang untuk squinching (seperti mengernyitkan matanya) untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih powerful dan penuh percaya diri. Persempit jarak antara area kelopak mata Anda yang paling bawah dengan pupil mata, sehingga area atas kelopak mata turun sedikit. Untuk menguasai teknik ini memang butuh banyak latihan. Nantinya, bila Anda sudah menemukan teknik yang tepat, Anda akan melakukan squinching dengan natural. Siap untuk mempraktekkan teknik squinching ini? 

Diskon 51% untuk Personal Photoshoot dari Alvin Photography

 

Cut Crease 

Teknik ini untuk menegaskan lipatan mata dengan "memotong" lipatan dengan warna eyeshadow yang kontras dan blending yang minimalis. Bila Anda mempraktekan teknik ini dengan benar, mata Anda akan terangkat dan membuatnya terlihat lebih terbuka yang membuat mata Anda menjadi lebih intens dan terlihat lebih sparkly. 

Belajar makeup lebih dalam di Xaveria Makeup Class dengan diskon hingga 50%!

 

Clown Contouring 

Contouring, teknik memahat wajah yang populer karena Kim Kardashian ini mempunyai beragam pengembangan. Mulai dari henna contouring hingga yang menjadi bahan perbincangan adalah teknik clown contouring. Teknik yang didemonstrasikan YouTuber, BellaDeLune ini menjadi hit di kalangan YouTuber dan juga para beauty enthusiast. Bella "menggambar" wajahnya dengan berbagai warna highlight yang ekstrem hingga menyerupai riasan badut. Keajaiban (seperti halnya yang terjadi pada setiap teknik contouring) terjadi ketika Bella mem-blend semua warna dengan menggunakan kuas dan makeup sponge sehingga menghasilkan tampilan yang flawless.

Belajar Teknik Contouring di Lyn's Make Up Artist dengan Diskon hingga 73,4%

 

Multimasking 

Kalau bisa 2 atau lebih, kenapa hanya 1? Prinsip inilah yang diaplikasikan oleh beauty trend yang satu ini, multimasking, alias mengaplikasikan beberapa masker sekaligus di wajah. Logikanya, wajah kita mempunyai area-area yang memiliki kebutuhan yang berbeda, jadi kenapa hanya menggunakan satu treatment?? Dengan mempraktekkan metode ini, Anda dapat mengaplikasikan produk yang berbeda secara simultan, bergantung pada kebutuhan kulit. Mengalami pipi yang kering atau area-T yang oily? Aplikasikan masker yang akan menghidrasi wajah di pipi dan pulas area-T dengan masker charcoal atau clay. Hasilnya akan seperti puzzle, tapi sangat efektif.

Ingin kulit lebih putih, jerawat hilang atau merawat kulit sensitif? Yuk, facial di CU Skin

 

Sparkling 

Penggunaan glitter dalam beauty  sepertinya akan menjadi tren di 2016. Dari rambut hingga ke riasan wajah, glitter diaplikasikan untuk memberikan kesan quirky, magical dan glamour yang seru. Aplikasikan glitter (bukan glitter yang terkandung dalam eyeshadow, tapi serpihan kertas yang sparkly) di kelopak mata dengan menggunakan lem untuk bulu mata. Anda juga bisa mengaplikasikan sparkly things lain seperti sequins atau berlian imitasi di bagian wajah Anda mana saja, bahkan rambut! 

Lengkapi tampilan sparkly Anda dengan alis yang menawan di Blossom Salon & Spa

Previous Article
6 Teknik Mengaplikasikan Lipstik Sesuai Bentuk Bibir
6 Teknik Mengaplikasikan Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Jenis lipstik baik lipstik matte atau glossy, bold atau nude, lipstik dengan merek mahal atau murah, tidak ...

Next Article
Hidup Sehat Tanpa Olahraga? Bisa Kok!
Hidup Sehat Tanpa Olahraga? Bisa Kok!

Minus berolahraga bukan berarti Anda tidak bisa hidup sehat dan tidak dapat mendapat target sehat Anda.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More