4 Tips Hemat Belanja Makeup

September 21, 2015 Fani Rachmita

Belanja makeup memang susah-susah gampang. Anda yang pertama kali serius untuk membeli makeup pasti akan merasa kebingungan dengan banyaknya produk makeup yang ada di pasaran. Yang mana yang harus dibeli terlebih dahulu? Di mana membelinya? Brand makeup mana yang bagus? Kalau Anda tahu triknya, belanja makeup akan lebih mudah dan murah! Tidak percaya? Cek tips-nya di bawah ini.  (sumber: Prevention)

 

1. Beli di Counter 

Sekarang, Anda bisa dengan mudah membeli makeup di drugstore, itu kalau Anda sudah tahu produk dan brand makeup mana yang Anda ingin beli. Kalau masih mencoba dan menganalisa, lebih baik untuk mendatangi counter resmi yang menyediakan sampler dan tester untuk produk makeup-nya. Selain bisa konsultasi, Anda juga bisa mencoba produk makeup yang Anda incar. 

 

2. Budget Lebih untuk 3 Produk ini

Ada beberapa produk yang harus Anda siapkan budget lebih untuk membelinya. Diantaranya adalah: foundation, bedak dan concealer. Ketiga produk ini adalah basic makeup yang akan menentukan keseluruhan hasil makeup Anda nantinya. So, jangan ragu-ragu untuk menggelontorkan budget lebih saat membeli 3 produk makeup ini. 

 

3. Berhemat Saat Membeli 3 Produk Ini

Cat kuku, eyeliner, lip liner, eyeshadow adalah produk yang bisa Anda longgarkan sedikit budgetnya. Untuk cat kuku, Anda pasti lebih memilih untuk bisa menggonta-ganti warna sesuai mood, so tidak perlu membeli nail polish yang terlampau mahal. Eyeliner, eyeshadow dan lip liner dengan kualitas bagus sekarang sudah bisa Anda temui dengan harga terjangkau. As for eyeshadow, tren eye makeup sangat cepat berganti akan lebih baik untuk Anda menghemat budget dengan membeli produk eyeshadow dengan harga yang lebih terjangkau. 

 

4. Produk Multifungsi

Membeli produk multifungsi akan jadi cara yang tepat untuk mendapat produk yang Anda butuhkan semua di satu produk dan tentunya, menghemat budget! Dari moisturizer dengan SPF, eyeshadow warna gelap yang bisa dipakai untuk eyeliner dan alis, hingga lipbalm berwarna yang bisa Anda aplikasikan ke pipi untuk hasil yang glowing! 

 

 

Nah, mau di-makeup oleh professional makeup artist dengan potongan harga?

 

 

 

Previous Article
Em Ford, Beauty Blogger dengan Wajah Penuh Jerawat
Em Ford, Beauty Blogger dengan Wajah Penuh Jerawat

Apa bayangan Anda tentang sosok seorang beauty blogger? Wajah bersih dan mulus sempurna tanpa cela pasti ja...

Next Article
Cerita di Balik BYRD, Pomade Untuk Para Surfer
Cerita di Balik BYRD, Pomade Untuk Para Surfer

Diciptakan untuk para gentleman surfer, produk-produk BYRD mempunyai tujuan untuk Anda dimana grooming adal...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More