5 Gaya Rambut Terbaik Untuk Pria Dengan Rambut Tipis

November 26, 2015 Fani Rachmita

Jadikan kekurangan Anda menjadi kelebihan! Kata siapa rambut yang tipis tidak bisa mendapat hairstyle yang keren dan masa kini? Dengan pendapat dari para ahli ternama ini, rambut tipis Anda sudah tidak jadi masalah lagi. (sumber: Men's Health)

 

Buzz Cut 

Menurut stylist para selebritis pria, Thom Priano, potongan buzz cut adalah potongan paling aman untuk pria berambut tipis karena nyaris tidak ada rambut yang terlihat. Potongan rambut ini juga simple dan tidak butuh perawatan yang signifikan. Namun begitu, kulit kepala yang terbuka bebas harus dijaga agar tetap terhidrasi. Pijat kulit kepala dengan minyak rambut khusus yang mengandung jojoba oil dan argan agar kulit kepala Anda tetap lembab. 

Voucher Diskon untuk Paket Deluxe Haircut dari Barber Yops!

 

Military Cut

Potongan tinggi dan ketat akan memberikan ilusi pada rambut seakan-akan Anda mempunyai rambut yang tebal. Menurut Donnie Hawley, founder dari produk pomade Layrite, Anda ingin rambut di belakang kepala dipotong sependek mungkin sehingga menutupi atau berbaur erat dengan area rambut yang paling tipis. Hawley juga menyarankan gaya belah pinggir yang sempurna. Gunakan blow dryer untuk membuat volume pada rambut, kemudian aplikasikan pomade andalan Anda di bagian rambut yang paling tipis di area kepala Anda. Jangan mengaplikasikan pomade melalui dalam rambut, tepuk-tepuk saja di bagian luar, karena blow dryer yang akan menciptakan volume untuk rambut Anda. 

Voucher Diskon untuk Paket Haircut & Hairstyle Premium dari Barberwood Barbershop

 

Short Crop

Minta barber Anda untuk memotong rambut dengan gaya short crop, rambut dengan panjang seukuran jari atau lebih pendek dari berbagai sisi. Gaya ini disarankan celebrity men's stylist Vaughn Acord. Kuncinya ada di styling, aplikasikan wax rambut ke rambut Anda untuk memberikan tekstur. Gunakan jari Anda untuk mengaplikasikan produk wax ini ke rambut Anda. 

Voucher Diskon untuk Paket Haircut dari Lanang Barbershop VIP Tanjung Duren Raya

 

Mop Top 

Street-smart look ini cocok untuk Anda yang mempunyai rambut tipis yang panjang. Bebaskan rambut Anda dengan membuatnya terlihat berantakan. Messy hairstyle ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih penuh. Untuk men-styling-nya. Blow dry rambut Anda dengan menggunakan produk molding paste untuk memberikan kontrol pada rambut Anda. 

Voucher Diskon untuk Paket Haircut dan Styling dari Cut to Cut Barbershop

 

The Barista 

Bila area yang tipis berada di bagian atas kepala Anda, the barista haircut adalah cara bagus untuk menyembunyikan area tersebut. Gunakan produk rambut berbahan dasar air untuk membuat rambut tetap berada di tempatnya, tidak kempes ke bawah. 

Voucher Diskon untuk Paket Haircut dari Barbersixx Jakarta

 


 

 

Previous Article
Ini Dia, Tips dari Profesor Ahli Kuman Tentang Cara Mencuci Seprai Yang Benar
Ini Dia, Tips dari Profesor Ahli Kuman Tentang Cara Mencuci Seprai Yang Benar

Menurut pakar kuman, Philip Tierno, PhD, tak lama setelah Anda mengganti seprai Anda, seprai mulai mengump...

Next Article
4 Cara Membuat Lipstik Tahan Lama
4 Cara Membuat Lipstik Tahan Lama

Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang paling aktif digunakan sehari-hari, untuk makan, minum dan tentun...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More