5 Spa House Untuk Perawatan Spa Tradisional

October 29, 2015 Fani Rachmita

Perawatan kecantikan berbasis tradisional adalah perawatan yang menggunakan teknik serta bahan-bahan ramuan tradisional yang alami dan diwariskan dari generasi ke generasi. Indonesia dikaruniai warisan perawatan kecantikan yang sungguh kaya dan bervariasi, yang tentunya tak heran bila spa asal Indonesia gaungnya terdengar jelas di luar negeri. Kekayaan asal negeri sendiri ini dengan mudah bisa Anda nikmati di sini dan beragam juga penawarannya. Berikut 4 penawaran spa tradisional di Jakarta dan Bali yang bisa Anda nikmati dengan potongan harga yang memikat. 

 

Spa Tradisional di Rumah 

Tidak punya waktu untuk ke luar rumah? Alyaa The Home Spa bisa jadi solusi Anda. Layanan spa rumah ini bisa Anda hubungi  bila Anda ingin menikmati layanan spa seperti body massage, foot spa, body mask, creambath dan spa treatment lain sesuai kebutuhan Anda. Dengan membeli penawaran di Grivy, Anda bisa menikmati traditional full body treatment dari Alyaa The Home Spa dengan mengikuti lelangnya dari harga Rp. 10.000 saja!

 

Traditional Creambath 

Tak hanya tubuh, rambut Anda pun bisa merasakan ampuhnya teknik dan bahan-bahan tradisional khas Indonesia. Dengan creambath tradisional, rambut Anda tak hanya menjadi lebih bersih dan indah alami karena menggunakan bahan-bahan natural seperti lidah buaya atau buah-buahan, tubuh Anda juga akan kembali segar dan sehat. Di Grivy, ada penawaran dari De Glow Salon untuk Anda yang ingin menikmati creambath tradisional ini setelah lelah beraktifitas dengan mengikuti lelangnya dimulai dari harga Rp. 10.000 saja.

 

Traditional Couple Spa 

Ajak pasangan Anda untuk  menikmati spa tradisional. Berdurasi 90 menit, Anda dan pasangan akan disambut welcome drink sebelum memulai treatment. Setelah selesai menikmati welcome drink, tubuh Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan teknik-teknik pijatan khas dan bahan-bahan treatment yang natural yang akan memberikan sensasi segar di tubuh Anda setelahnya. Dari mulai foot bath, massage hingga body scrub, beauty treatment ini bisa Anda nikmati bersama pasangan dengan membeli penawarannya di CU Skin dengan potongan harga 46%!

 

Traditional Balinese Massage 

Menggunakan infused coconut oil yang dicampur dengan essential oil dari bahan-bahan berkualotas tinggi, Anda kemudian akan dipijat dengan teknik massage khas Bali yang sudah diwariskan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Spa massage khas Bali ini akan membuat otot-otot tubuh Anda menjadi rileks kembali. Bila Anda sedang berlibur di Bali, sempatkan mampir ke Avalon Spa di H Sovereign Bali dan beli penawaran paket Traditional Balinese Massage-nya di Grivy.

 

Traditional Massage 

Ada 2 pilihan spa treatment yang bisa Anda pilih, Green Tea Detoxification Spa dan All Day Fresh Body Spa. Setiap spa treatment ini meliputi  foot bath therapy, traditional massage, body scrub, Steam, face accupressure, manicure & pedicure. Semua treatment ini termasuk traditional massage-nya bisa Anda nikmati dengan membeli penawaran dari Narwastu Family Spa yang berlokasi di Jakarta Barat. Di sini Anda akan ditangani para terapis ahli dan profesional yang ramah serta beragam produk alami yang berkualitas tinggi. 

 

Previous Article
6 Alasan Kenapa Karir di Bidang Desain Grafis Sangat Menjanjikan
6 Alasan Kenapa Karir di Bidang Desain Grafis Sangat Menjanjikan

Kini, perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut sumber daya manusia yang mempunyai skill untuk meny...

Next Article
5 Perawatan Kecantikan Pasca Melahirkan
5 Perawatan Kecantikan Pasca Melahirkan

Setelah melahirkan Anda pasti ingin segera kembali ke bentuk tubuh yang lama. Olahraga dengan rutinitas ber...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More