7 Bentuk Kuku Yang Bisa Membuat Jari-jari Anda Menjadi Lebih Ramping

November 20, 2015 Fani Rachmita

Pergi ke salon kuku, jangan hanya untuk mengganti warna cat kuku, membuat nail art atau manicure-pedicure. Anda juga bisa meminta beautician di salon kuku favorit Anda untuk membentuk kuku Anda dengan beragam pilihan bentuk. Ini dia panduan untuk Anda memilih bentuk kuku yang tepat. (sumber: good housekeeping)

 

1. Round 

Bentuk yang sederhana ini cocok untuk Anda yang mempunyai kuku pendek, terutama yang punya kebiasaan menggigit kuku. Tambah sedikit panjang kuku Anda dan bentuk dengan bentuk yang alami. 

 

2. Square 

Kalau Anda ingin bentuk kuku yang berbeda dari kuku normal Anda namun tidak ingin terlalu menarik perhatian dan juga perawatan yang minimal, bentuk kuku kotak bisa jadi pilihan. Minta bentuk kuku dengan ujung kuku yang flat agar panjang ekstra kuku tidak berlebihan. 

 

3. Rounded Square 

Kuku kotak dengan ujung kuku lebih geometris ini, terlihat lebih bersahaja dibanding bentuk square. Meski begitu, masih mudah untuk dihiasi dengan nail art yang simple dan di-manicure. 

 

4. Oval 

Bila Anda mempunyai kuku yang panjang dan ingin terlihat lebih ramping dengan tampilan lebih feminin, coba bentuk ini. Kuku oval juga membuat jari dan tangan lebih panjang dan lebih ramping.

 

5.  Ballerina 

(via: Pinterest)

Bila kuku Anda panjang dan kokoh dan ingin mencoba bentuk yang tidak biasa, bisa membentuk kukunya dengan bentuk Ballerina ini. 

 

6. Almond 

Jika Anda ingin kuku oval Anda lebih unik, coba bentuk kuku dengan bentuk almond ini. Runcing namun mempunyai ujung kuku yang membulat yang akan membuat tangan Anda lebih ramping. 

 

7. Stiletto 

Suka tantangan? Bentuk kuku Stileto ini mungkin untuk Anda. Dengan bentuk runcing yang ekstrim, Anda mungkin akan sedikit kesusahan melakukan kegiatan sehari-hari. Sebelum memutuskan untuk membentuk kuku Anda seperti ini, coba memakai kuku tempel dengan ujung yang lancip untuk eksperimen 

 

Dapatkan potongan harga untuk  perawatan kuku Anda di Nail Heaven 

Previous Article
Bad Hair Day? Salahkan Siklus Menstruasi Anda!
Bad Hair Day? Salahkan Siklus Menstruasi Anda!

Selain badan pegal, emosi yang tak menentu, merasa kembung dan jerawat yang muncul, menstruasi Anda ternyat...

Next Article
6 Makanan Yang Harus Dihindari Selama Musim Hujan
6 Makanan Yang Harus Dihindari Selama Musim Hujan

Udara dingin yang sejuk serta wangi tanah yang khas ketika hujan turun menjadi salah satu alasan kenapa kit...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More