7 Kegiatan Yang Dapat Mempererat Hubungan Anda dan Pasangan

November 9, 2015 Fani Rachmita

Ada yang bilang, "happiness is being married to your best friend". Namun bagaimana kalau si sahabat baik akhir-akhir ini lebih senang main dengan PS-nya atau justru Anda yang sedang senang dengan hobi baru. Kalau dibiarkan, lama-lama hubungan "best friend" ini berubah menjadi hanya teman sekamar.  

 

Jangan biarkan kondisi ini berlarut-larut. Ada cara kok untuk Anda dan pasangan agar bisa menjalin hubungan seperti sedia kala. Salah satunya adalah dengan menemukan kegiatan yang bisa Anda dan pasangan nikmati bersama. Berikut ini ada 7 kegiatan yang bisa Anda dan pasangan coba, untuk sekedar mencari suasana baru.

 

1. Menembak

Meski terdengar menyeramkan, olahraga menembak ternyata sangat mengasyikkan lho. Memegang senjata dan menembakannya akan membuat drenaline Anda melunjak dan menyebakan lonjakan energi di aliran darah Anda. Meningkatnya level adrenalin di darah Anda dapat menghancurkan glikogen, yang dapat menjadi sumber energi di tubuh. Ajak pasangan memainkan olahraga ini, sambil berkompetisi tinggi-tinggian skor menembak! 

Ajak pasangan latihan menembak di Sekolah Tinggi Perbakin dengan potongan harga

 

2. Panahan 

Sebelum nonton Hunger Games: Mockingjay Part. 2, mungkin Anda bisa mengeluarkan your inner Katniss dengan pelajaran memanah. Selain berkompetisi dengan diri Anda sendiri, memanah juga bisa dijadikan ajang kompetisi untuk Anda dan pasangan, tentunya in a fun way. Selain kompetisi, memanah ternyata juga punya manfaat yang menenangkan. Proses melepas anak panah dan melihatnya terbang ke sasaran dapat melepas stress Anda. 

 

3. Kemping 

Kegiatan luar ruangan dapat tak hanya Anda mendapat suasana baru, namun juga mempererat bonding Anda dengan pasangan. Di tengah suasana hutan atau camping area yang jauh dari kebisingan kota, serta dipayungi taburan bintang, waktu ngobrol Anda dengan pasangan akan semakin panjang ditemani pun dengan suasana romantis yang akan membangkitkan romansa Anda. 

Nikmati momen kebersamaan dengan pasangan di Glamping, Glamorous Camping 

 

4. Rafting 

Pompa adrenaline Anda dan pasangan dengan ikutan white water rafting! Tak hanya fun dan seru, pemandangan indah di sepanjang sungai yang Anda telusuri saat rafting akan membuat pikiran menjadi lebih relaks dan tubuh lebih segar. Apalagi bila setelahnya Anda bisa menikmati prasmanan Sunda yang menggugah selera. 

Serunya white water rafting di sungai Citatih, Sukabumi dari Cherokee Adventure

 

5. Laser Tag

Anda dan pasangan termasuk pasangan sibuk? Tak usah jauh-jauh untuk mencari kegiatan yang seru. Anda bisa mengajak pasangan untuk bermain laser tag! Di ruangan yang gelap namun glow in the dark, Anda bisa saling "memburu" menggunakan laser gun melintasi labirin dan rintangan untuk "menembak" lawan Anda! Kegiatan yang fun dan stress release untuk Anda dan pasangan. 

 

6. Diving 

Diving ternyata memberikan efek relaksasi yang sama dengan yoga dan massage! Bahkan, diving dikatakan lebih baik dari kelas yoga selama 30 menit. Ya, apa yang lebih menyenangkan dibanding berenang sambil dikelilingi ikan berwarna-warni dan keindahan koral laut di dalam air laut biru yang jernih. 

 

7. Golf

Suami atau pacar sedang keranjingan main golf?? Jangan khawatir, ajak pasangan ke indoor golf yang selain minus udara panas, juga bisa jadi ajang latihan untuk Anda. Minta pasangan untuk mengajarkan teknik-teknik golf. Sembari melihat Anda latihan, pasangan pun bisa menikmati beragam hidangan dan minuman di tempat. Win-win solution kan?

 

Previous Article
Miss-V Kembali Kencang
Miss-V Kembali Kencang

Terobosan perawatan yang dapat membuat Miss-V kembali kencang!

Next Article
6 Manfaat Sehat Nonton Film Horor
6 Manfaat Sehat Nonton Film Horor

Banyak orang yang menolak untuk menonton film horor, dengan alasan sederhana, mereka tidak suka ditakut-tak...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More