7 Pose Foto untuk Meningkatkan Jumlah Likes di Instagram

June 26, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: Pinterest 

Ingin foto Anda terlihat menarik dan banjir “likes”? Yuk, coba tujuh pose ini!

Musim liburan telah usai. Setelah puas jalan-jalan dan bersenang-senang, Anda tentu punya banyak stok foto untuk dibagikan di media sosial. Nah, salah satu platform “berbagi foto” yang paling populer adalah Instagram.

Kendati tidak berlaku mutlak, “likes” pada foto bisa menjadi satu indikator unggahan Anda bagus-tidak atau disukai-tidak. Faktor penyebabnya beragam, mulai dari background yang keren, baju yang fashionable, caption dan pengalaman yang unik, hingga pose yang Anda tampilkan.

Nah, soal pose, setidaknya ada delapan gaya foto yang bisa Anda praktikkan. Lumayan untuk menambah jumlah likes atau bahkan followers, bukan?

 

1.  Bersandar

Jangan sekadar berdiri tegak. Carilah sandaran untuk hasil foto lebih maksimal. Bisa berupa nyender di tembok, atau bahkan di bahu teman. Agar lebih Instagramable, coba pula cari latar yang bagus.  

 

2. Sakit Perut”

Disebut demikian, sebab pose ini mengharuskan Anda meletakkan kedua tangan di pinggang, memajukan bahu, dan menyekungkan perut seperti sedang sakit. Jangan lupa, angkat dagu dan tonjolkan wajah Anda. Apa pun latar fotonya, Anda bisa, kok, berpose seperti ini. Nah, agar maksimal, kenakan pakaian, aksesori, atau bahkan tatanan rambut yang mumpuni, ya.

 

3. Kaki Menyilang

Kalau ingin terlihat lebih ramping, Anda bisa mencoba pose ini. Pertama, berdirilah dengan tegak, lalu posisikan salah satu kaki menyilang di depan kaki yang lain. Lalu, cekrek, bergayalah.

 

4. Candid

Agar foto candid lebih ekspresif, jangan lupa mainkan tangan Anda. Bisa dengan membetulkan poni yang terlempar angin, memainkan rambut, membetulkan lengan atau kerah baju, memegang dedaunan, apa pun.

 

5. Tonjolkan Punggung

Anda bisa menggunakan pakaian backless dan berpose membelakangi kamera. Tonjolkan otot punggung Anda yang cantik. Bisa juga dilengkapi dengan gaya menengok ke belakang.

 

6. Duduk

Tidak perlu repot-repot. Cukup duduk dan menghadap langsung ke kamera. Mainkan juga ekspresi wajah Anda. Bisa wajah datar, tersenyum, atau tertawa girang. Jangan lupa, gunakan pakaian yang fashionable, ya.

 

7. Barang Jatuh

Disebut demikian, sebab dalam pose ini pandangan Anda harus tertuju ke lantai, seolah-olah sedang mencari barang yang jatuh. Nah, sebagai pelengkap--silangkan kedua kaki, atau melangkahlah.

 

Previous Article
5 Cara Mempertahankan Suasana Hati Setelah Bangun Pagi
5 Cara Mempertahankan Suasana Hati Setelah Bangun Pagi

Bagi sebagian orang, bangun pagi adalah hal yang sulit. Belum lagi, mempertahankan suasana hati agar tetap ...

Next Article
Sudah 2018, Yuk, Tinggalkan Tren Makeup Ini!
Sudah 2018, Yuk, Tinggalkan Tren Makeup Ini!

Sudah pertengahan tahun 2018, jangan gunakan cara makeup ini lagi, ya.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More