7 Tips Kecantikan Simple dan Cepat

November 5, 2015 Fani Rachmita

Cantik tidak selalu harus pergi ke beauty center atau membeli kosmetik super mahal. Anda juga bisa tetap cantik dengan bahan-bahan dan peralatan yang Anda temui di rumah. Tidak percaya? Cek tips simple dan cepat berikut ini untuk membuat Anda tetap cantik tanpa harus ke luar rumah!          (berbagai sumber)

 

Bekukan Eyeliner Anda

Sering mengalami eyeliner yang hancur saat digunakan? You Beauty merekomendasikan untuk menaruh eyeliner Anda di dalam freezer selama 15 menit sebelum digunakan. Ini akan membuat eyeliner Anda bergerak lebih mulus saat diaplikasikan.

 

Cukur dengan Kondisioner

Kehabisan krim cukur? Aplikasikan kondisioner ke kaki Anda dibanding sabun. Kondisioner akan membuat rambut Anda lebih lembut dan membuatnya lebih mudah untuk dicukur. Dan bonusnya, kulit Anda akan terasa sangat lembut. 

 

Singkirkan Lemak, Jerawat dan Keriput 

Para ahli kecantikan di You Beauty menyarankan untuk memijat ice cube ke wajah Anda sampai es meleleh. Lakukan ini setiap malah sebelum tidur dan sel-sel lemak, jerawat dan keriput are all under control. 

 

Buat Cat Kuku Anda Tahan Lebih Lama

Caranya, sebelum mengaplikasikan cat kuku, usap kuku dengan aseton. Aseton akan membersihkan kotoran yang ada di permukaan kuku dan saat Anda mengaplikasikan cat kuku, cat kuku akan menempel lebih lama di kuku. 

 

Agar Rambut Lebih Ringan 

Alih-alih mengaplikasikan kondisioner, campur chamomile dengan jus lemon segar setelah keramas. Setelahnya biarkan rambut kering alami atau dengan menggunakan blow dryer. Panas akan membuat rambut Anda menjadi lebih ringan dan mudah diatur. 

 

Mata Bengkak

Punya mata bengkak karena kurang tidur padahal ada meeting atau wawancara penting? Iris kentang mentah seukuran mata, kemudian taruh di mata bengkak Anda. Kentang adalah astringent yang artinya dapat meningkatkan kadar air dan juga mengandung enzim katalis yang dapat mencerahkan lingkaran di mata Anda. Taruh irisan kentang di mata selama 10 menit. Setelahnya, bilas dengan air hangat-hangat kuku. 

 

Exfoliate Bibir

Ingin bibir lebih cerah alami? kikis kulit mati di bibir Anda. Caranya, aplikasikan lip balm ke bibir, lalu menggunakan sikat gigi atau kuas maskara bersih yang sudah tidak terpakai, scrub bibir Anda dengan lembut. Setelahnya, usap dengan tissue untuk menyingkirkan sisa kulit mati yang terangkat. 

 

Ingin mendapat beragam perawatan kecantian  tanpa keluar rumah? Temukan beragam penawaran menariknya dengan meng-klik link di bawah ini.

Previous Article
Suka Pria dan Kopi? Akun Instagram Ini Mungkin Cocok Untuk Anda
Suka Pria dan Kopi? Akun Instagram Ini Mungkin Cocok Untuk Anda

Akun ini menampilkan pria minum, menyiapkan atau sekedar hang out dengan kopi.

Next Article
Lebih Baik Mana, Olahraga di Siang Hari atau Malam Hari?
Lebih Baik Mana, Olahraga di Siang Hari atau Malam Hari?

Kapankah waktu yang tepat untuk Anda berolahraga? Tidak ada jawaban yang pasti, karena menurut penelitian, ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More