8 Insprasi Kado Pria di Hari Kasih Sayang

February 14, 2018 Chatarina Komala

Jatuh setiap tanggal 14 Februari, “Hari Valentine” menjadi momen paling ditunggu. Kendati cinta bisa dirayakan kapan saja, tidak ada salahnya memberi si dia hadiah di hari yang istimewa ini.

Tidak harus di tanggal 14 Februari, faktanya--cinta memang bisa dirayakan kapan saja. Namun, di hari yang istimewa ini, tidak ada salahnya Anda memberikan satu kenang-kenangan manis untuk sang kekasih, bukan?

Nah, mengungkapkan rasa sayang di hari spesial ini bukan hanya kewajiban pria. Anda pun bisa berlaku manis dengan memberi sedikit kado istimewa bagi si dia. Tidak perlu mewah dan mahal, kok. Berikut delapan inspirasinya.

 

1. Voucher

Ilustrasi: www.thewisehouse.co.uk

Selain memesannya, Anda bisa membuat sendiri voucher istimewa untuk si dia. Idenya beragam, seperti halnya: “voucher liburan bersama”, “voucher makan malam”, voucher telepon”, voucher pelukan”, hingga “voucher kedatangan” yang bisa ia gunakan saat dibutuhkan. Lengkapi pula sampul voucher tersebut dengan kata-kata manis dan ucapan cinta, ya.

 

2. Surat Cinta

Ilustrasi: www.lovedignity.com

Hubungan Anda mungkin tidak selalu berjalan mulus. Di tengah perjalanan, pastilah terselip rasa marah, sedih, kesal, atau justru rindu yang menggebu. Nah, selagi Anda tidak bisa mendampinginya 24 jam penuh, Anda bisa meredakan emosinya dengan membuat beberapa surat. Masukkan ke dalam amplop warna-warni, lalu beri keterangan kapan ia harus membukanya. Seperti halnya, “buka saat kamu merasa marah”, “buka saat kamu kecewa”, dan lain sebagainya.

Isilah surat tersebut dengan beragam kata penghibur, motivasi, atau justru kata-kata yang menenangkan. Ingatkan ia tentang perjalanan cinta Anda berdua.

 

3. Jam Tangan

Ilustrasi: www.sg.carousell.com 

Kado ini cocok banget untuk pria yang suka datang terlambat. Ketimbang ngambek dan marah ketika ia tidak berhasil datang tepat waktu, cobalah temukan solusi dengan membelikannya jam tangan baru.

 

4. Tiket Konser

Ilustrasi: www.wpri.com

Pasangan Anda penggemar grup band musik tertentu? Di hari spesial ini, tidak ada salahnya menghadiahinya dengan tiket konser band favoritnya. Jangan lupa, beli dua tiket supaya Anda bisa ikut menemaninya.

 

5. Pergi Bareng

Ilustrasi: www.titiloyeblog.com

Pergi berdua ke tempat favorit bisa jadi hadiah Valentine yang manis, lho. Tidak perlu liburan ke luar negeri atau berbeda kota. Cukup cari tempat yang dekat dan mudah diakses--namun memorable bagi Anda berdua. Bahkan, Anda bisa mengajaknya makan malam di warung kaki lima favoritnya, lho.

 

6. Kaus Jersey Tim Favorit

Ilustrasi: www.store.philadelphiaeagles.com

Bisa dikatakan, hampir sebagian besar pria suka olahraga. Itu sebabnya, memberikannya jersey tim kesayangan bisa jadi satu alternatif kado Valentine yang tepat. Apalagi, jika ia sudah mengidamkan satu kaus tertentu sejak lama...

 

7. Sneakers

Ilustrasi: www.highsnobiety.com

Kalau bingung ingin memberi apa, sneakers bisa jadi pilihan yang baik, kok. Selain bisa digunakan untuk nongkrong atau jalan-jalan, jenis sepatu ini juga dapat digunakan untuk olahraga. Beberapa merek pun menyediakan ragam pilihan sneakers dengan harga terjangkau.

 

8. Makanan Buatan Sendiri

Ilustrasi: www.news.com.au

Jangan takut makanan buatan Anda terasa tidak enak. Faktanya, hampir seluruh pria akan merasa senang bila kekasihnya membuatkan makanan. Bagaimanapun, ini menunjukkan bahwa Anda berusaha menunjukkan rasa sayang ke si dia. Nah, tidak perlu yang rumit, kok. Anda bisa membuatkan kue, cokelat, atau justru makanan favoritnya. 

Previous Article
Jangan Menatap Ponsel Terlalu Lama Jika Tidak Ingin Wajah Tampak Lebih Tua!
Jangan Menatap Ponsel Terlalu Lama Jika Tidak Ingin Wajah Tampak Lebih Tua!

Rutinitas dan tuntutan pekerjaan mungkin memaksa Anda untuk lebih lama menatap layar ponsel. Namun, tahukah...

Next Article
Trik Natural Makeup A La Korea
Trik Natural Makeup A La Korea

Makeup a la Korea populer dengan tampilan yang ringan, natural, dan glowing. Berikut beberapa trik riasan w...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More