Agar Tetap Jatuh Cinta Saat Menyiapkan Pernikahan

December 8, 2015 Fani Rachmita

Seringnya, saat-saat menyiapkan pernikahan malah jadi ajang tempur antar kedua pasangan. Banyaknya hal yang harus dipersiapkan dan tekanan dari sekeliling membuat tensi naik! Belum lagi dampaknya jadi jarang ketemu, komunikasi pun semakin susah. Jangan sampai ini terjadi pada Anda dan pasangan. Berikut ini tips untuk membuat hubungan tetap mesra hingga hari istimewa menjelang. (sumber: popsugar)

(foto: KT Merry)

 

Kontak Fisik 

Bila bertemu, jangan ragu untuk bergandengan tangan atau memeluk pasangan. Kontak fisik ini akan membuat chemistry Anda dan pasangan tetap terjaga dan membuat hubungan tetap intens. 

Paket Wedding Organizer dari Jaehwa Event Organizer

 

Bagi Peran 

Sudah hal lumrah untuk calon pengantin pria untuk menerima apa adanya atau bahkan tidak tahu perannya dalam sebuah pernikahan kecuali menjadi pengantin pria. Ladies, pria bukan pembaca pikiran. Daripada nanti berakhir misuh-misuh karena merasa si dia "tidak berbuat apa-apa" beri pasangan Anda tugas yang jelas dan juga outline apa yang diperlukan dan terjadi nanti hingga hari H. 

Voucher Wedding Planner Senilai Rp. 5, 5 Juta dari Uncle Wind

 

A Day OFF

Set waktu dari itinerary panjang Anda satu hari atau satu weekend untuk Anda dan pasangan mundur dari kegiatan persiapan pernikahan ini. Dan set a rule untuk membicarakan hal lain selain pernikahan! Anda bisa menjadikan hari ini a movie date, sightseeing atau makan malam romantis dimana Anda bisa menghabiskan waktu berdua dengannya tanpa membicarakan pernikahan. 

Voucher Wedding Organizer senilai Rp. 10 juta dari Libas Pro

 

Merencanakan Bulan Madu 

Ketika tensi kegiatan yang harus dilakukan mulai naik yang membuat Anda dan pasangan menjadi uring-uringan,  distract pikiran Anda dengan happy thoughts seperti, merencanakan bulan madu Anda. Kirim foto-foto pilihan tempat menginap Anda nantinya, aktivitas yang akan Anda lakukan dan tempat-tempat yang akan Anda datangi ke pasangan. Dan diskusi pun akan dimulai dari situ. 

Car Rental dari VMC Wedding Car Rental


Siapkan Kejutan 

Menyiapkan kejutan untuk pasangan, tidak harus kejutan yang besar, hal-hal kecil pun sudah bisa membangkitkan lagi sparks di hubungan Anda. Hal-hal seperti membawakan bunga ke rumahnya sepulang kerja, mengajaknya makan malam di restoran favorit atau mengumpulkan sahabat-sahabatnya dan memberikannya girls atau boys night out akan membuatnya menyadari betapa beruntungnya memiliki Anda. 

Prewedding Outdoor Photoshoot dari Lejes Rilair Bridal

 

Surat Cinta 

Mungkin terdengar sedikit silly, tetapi mengirim surat cinta adalah cara klasik yang paling romantis dan menyenangkan untuk dilakukan Anda dan pasangan. Nantinya, surat-surat ini bisa Anda simpan dan diwariskan ke generasi berikutnya!

Paket Party / Wedding Make Up dari Cherish Bridal

 

 

 

 

 

 

Previous Article
7 Makanan Wajib Konsumsi Untuk Mencegah Flu
7 Makanan Wajib Konsumsi Untuk Mencegah Flu

Selain tetap rajin olahraga dan banyak-banyak mengkonsumsi vitamin, beberapa bahan makanan di bawah ini, me...

Next Article
3 Trik Jitu Menghindari Salah Potong Rambut
3 Trik Jitu Menghindari Salah Potong Rambut

Ternyata, membawa contoh potongan rambut yang Anda inginkan saja, tidak cukup. Berikut ini trik lainnya unt...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More