Apa itu IPL?

July 6, 2015 Josefine Yaputri

Sumber: http://vemale.com

Apakah kamu salah satu perempuan yang sering bermasalah dengan rambut-rambut halus di tubuhmu? Lupakan waxing yang menyakitkan atau bercukur yang bisa melukai kulitmu, kini ada yang namanya IPL. Dengan IPL, kamu bisa menghilangkan rambut-rambut halus di tubuhmu dalam waktu singkat.

Apa itu IPL?

Pasti itu yang terbesit dalam benakmu, apa itu IPL? IPL adalah kepanjangan dari Intense Pulse Light, yaitu metode untuk menghilangkan bulu secara semi-permanen hanya dengan menggunakan sinar cahaya yang diarahkan ke bagian tubuh yang diinginkan. Tentunya, bagian tubuh yang disinari cahaya adalah bagian tubuh yang rambut halusnya ingin kamu hilangkan.

Sumber: http://tokyo-belle.com

IPL sendiri berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, sehingga rambut-rambut halus yang tumbuh akan semakin tipis dan halus. Selain itu, IPL juga bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit. Manfaat ini tentu oke banget, terutama buat kamu yang bermasalah dengan ketiak yang hitam.

Bagaimana Proses Treatment-nya?

IPL biasanya dilakukan beberapa kali untuk menghilangkan rambut-rambut halus secara semi permanen. Umumnya, seseorang melakukan IPL sebanyak 8-10 kali (tergantung pertumbuhan rambut) dengan selang waktu 33 hari hingga 2 bulan. Dengan IPL, rambut-rambut halus di tubuhmu bisa hilang dalam waktu yang cukup lama. Jadi, kamu tidak perlu lagi waxing atau mencukur lagi selama itu. Tidak ribet, kan?

Kamu tinggal di Jakarta Barat dan tertarik mencoba IPL?

Kamu tinggal di Jakarta Selatan dan tertarik mencoba IPL?

Previous Article
5 Manfaat Facial untuk Kulitmu
5 Manfaat Facial untuk Kulitmu

5 manfaat facial untuk kulitmu yang patut kamu ketahui.

Next Article
Cara Mudah Membuat Bibir Tampak Pink Alami
Cara Mudah Membuat Bibir Tampak Pink Alami

Cara mudah agar bibirmu tampak pink merona secara alami tanpa penggunaan make-up.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More