Apa Yang Membuat Transformasi Makeup Taylor Swift ini Menjadi Viral?

April 3, 2016 Fani Rachmita

Bukannya semua beauty blogger bisa berdandan menyerupai orang terkenal?  (berbagai sumber)

(foto: lollipop sg)

 Namun ada yang berbeda dan membuat Anda akan terpana ketika mengetahui fakta kalau beauty blogger yang dikenal dengan akun YouTube PONY Makeup ini berasal dari Korea Selatan, yang menjadikannya mempunyai ras Asia. Dan ia berhasil bertransformasi menjadi Taylor Swift yang adalah caucasian (kaukasia)!

(foto: lollipop sg)

Adalah Park Min Hye, seorang beauty blogger asal Korea Selatan yang terkenal dengan kemampuan makeup dan contouring-nya. Min Hye memang dianugerahi paras cantik, namun ternyata tidak hanya itu saja yang menjadikan akun YouTube-nya digemari, personality-nya yang ceria, sense of humor, fashion style dan juga dedikasinya pada makeup jadi alasan kenapa subscriber video-nya mencapai 1.141.941 subscriber.

Park Min Hye atau Pony memulai blog makeup-nya di tahun 2008 lewat akun Cyworld miliknya. Sepanjang jalannya, Pony kemudian beralih ke Naver dimana ia mengkatalogkan makeup tutorial, produk, review serta foto outfit-nya. Ia juga terkenal sebagai "ulzzang" (non-selebritis yang mempunyai wajah rupawan) dan  menjadi model toko-toko online.

 CL "2NE1" diketahui juga terkena sentuhan tangan emas Pony, setelah dirinya mengerjakan makeup CL di LA Dodgers Game tahun lalu dan berlanjut hingga saat ini. Pony juga memproduksi kosmetiknya sendiri lewat Memebox, ebuah box service dengan subscription dimana ia mempunyai kendali untuk menentukan desain dan tekstur produknya. Terhitung hingga saat ini, Pony telah menerbitkan 4 buku makeup yang berisi instruksi detail tentang me-recreate favorite makeu look termasuk bagaimana berdandan ala selebritis seperti yang bisa Anda temui di buku ketiganya berjudul "Ponys Celeb Makeup Book".

Kembali ke masalah makeup Taylor Swift-nya, Pony berhasil mentransformasi wajahnya "menjadi" Taylor Swift dengan fokus pada elemen-elemen yang menjadi ciri khas Taylor Swift; alis, eyeliner, bulu mata, bibir merah menyala dan wig pirang. Untuk mendapatkan alis layaknya milik Taylor Swift, Pony menggunakan 4 produk berbeda untuk mendapat alis warna coklat menyala dengan lengkungan yang khas. Untuk winged-out eyes, Ponyu menerapkan teknik tightlining dan lebih dari 4 liners untuk menegaskan bentuknya. Tak hanya itu, Pony juga berhasil "membuat" hidung Taylor Swift dengan cupid's bow yang dalam. Hasilnya?

(foto: lollipop sg)

 

Pertajam skill makeup Anda dengan Paket Kelas Makeup dari Michelle Gie Makeup Art's

Previous Article
Agar Cat Kuku Warna Nude Anda Terhindar dari Kotor
Agar Cat Kuku Warna Nude Anda Terhindar dari Kotor

Dalam hitungan beberapa hari, warna cat kuku Anda bisa terlihat kusam dan kotor yang tentunya tidak Anda in...

Next Article
Cepat Atasi Bau Mulut Dengan 6 Cara Ini
Cepat Atasi Bau Mulut Dengan 6 Cara Ini

Parahnya lagi, 10% orang dengan masalah bau mulut punya resiko terkena infeksi, pneumonia atau bronchitis ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More