Bebas Selulit Hingga 2 Tahun Bahkan Lebih Dengan Alat Ini

August 12, 2015 Fani Rachmita

Ada sekitar 80% wanita yang hidup dengan selulit, dan mencoba seumur hidupnya untuk membuat si selulit ini hilang dari tubuhnya. Namun, sedikit yang mengalami sukses. Krim dan terapi pijat yang selama ini dilakukan sudah tidak mempan untuk menyingkirkan selulit. Kini, ada sebuah alat yang bisa membantu Anda menghilangkan selulit dan bahkan dapat bertahan hingga 2 tahun atau lebih. (berbagai sumber)

 

Adalah Cellfina System, sebuah alat yang kini telah disetujui dan diakui oleh US FDA (Food and Drugs Administration) yang dapat menghilangkan selulit dengan hanya 1 kali prosedur!

Bagaimana Cellfina bekerja? Idenya berawal dari hal sederhana yaitu benjolan yang diratakan dengan memotong kumpulan jaringan yang disebut septae yang terletak di lemak di bawah kulit yang menghubungkan kulit dengan otot. Sebenarnya, ada 2 cara untuk memotong kumpulan jaringan ini; menggunakan laser atau dengan manuver pembedahan yang disebut subcision, dimana ahli bedah menyelipkan scalpel (pisau bedah kecil) di bawah kulit lalu memotong jaringan yang menempel itu. Melakukan subcision secara manual mempunyai resiko seperti pendarahan, memar dan rasa sakit. Di sinilah Cellfina bekerja, ia membuat teknik subcision dikerjakan secara mekanis dan otomatis.

 

Alat Cellfina berukuran sebesar iPhone dan bekerja secara mekanis (tidak menggunakan laser, tidak panas, tidak bersuara atau menggunakan gelombang radio). Dalam 1 jam, Cellfina dapat meratakan 25 benjolan selulit! (biasanya setiap pasien mempunyai 15-25 benjolan selulit). Pasien pun dapat kembali beraktivitas setelah selesai melakukan prosedur. Sekali treatment menggunakan Cellfina, Anda diharuskan merogoh kocek sebesar $2,500-$5,000. Berani coba? 

 

Ingin mencoba beauty treatment dengan teknologi canggih lainnya? 

 

 

 

 
Previous Article
Saatnya Menyingkirkan Lipstik Matte Anda?
Saatnya Menyingkirkan Lipstik Matte Anda?

Matte lipstick dalam berbagai bentuk dari mulai tube hingga liquid menjadi buruan pecinta make up . Namun, ...

Next Article
Saatnya Membuang Produk Make Up Anda
Saatnya Membuang Produk Make Up Anda

Yuk, cek lagi tanggal kadaluarsa produk make up Anda.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More