Booking 4 Vendor Pernikahan Terbaik Dengan Satu Klik

September 18, 2015 Fani Rachmita

Sedang mempersiapkan hari pernikahan? Mengumpulkan vendor, menganalisa dan menimbang harga adalah proses yang harus dilalui semua pengantin yang terkadang membuat stress. Thanks to technology, kini Anda bisa memilih hal-hal untuk pernikahan Anda dengan hanya satu klik! Ditambah lagi dengan berbagai penawaran menarik dari mulai potongan harga hingga penawaran lelang dengan harga-harga yang fantastis! 

 

Studio Seven Photography untuk Pre-wedding & Wedding Photoshoot

(Foto: Instagram Studio Seven Photography)

Pre-wedding photoshoot adalah sebuah kegiatan wajib menjelang pernikahan. Biasanya, pre-wedding photoshoot dibuat dengan konsep yang merepresentasikan kepribadian kedua pengantin. Fotografer yang melayani Anda dengan personal menjadi kunci dari kesuksesan pre-wedding photographer Anda, karena tidak semua orang terbiasa berpose di depan kamera. Studio Seven Photography bisa jadi jawaban Anda. Didukung dengan fotografer dan makeup profesional yang mampu menangkap momen-momen spesial yang terkadang terlewatkan. Studio Seven Photography mempunyai beberapa paket photoshoot untuk hari spesial Anda, dari mulai sesi photobooth, outdoor pre-wedding hingga wedding photoshot, semua dengan potongan harga! 

 

 

Maggie Palette untuk Pre-wedding Makeup 

(foto: Instagram Maggie Palette)

Sudah menemukan fotografer dan tema untuk pre-wedding Anda? Saatnya menentukan make up artist agar Anda terlihat glowing di foto-foto Anda. Make up artist profesional Maggie menawarkan konsep unik soal makeup dan fotografi untuk segala keperluan Anda. Maggie sudah berpengalaman merias wajah dari mulai untuk makeup sehari-hari, pesta, kebutuhan komersial, fashion show hingga photoshoot. Untuk pre-wedding dan wedding Anda, tentunya keahlian Maggie sudah tidak bisa diragukan lagi. Ditambah lagi ada Voucher Rp. 1 juta untuk Anda dari Maggie Palette yang bisa Anda dapatkan untuk pre-wedding makeup.

 

 

Wedding Cake dari Forever Cakes 

(foto: Instagram Forever Cakes)

Tidak lengkap rasanya bila pernikahan Anda tidak dilengkapi dengan kue pernikahan yang lezat dan indah! Memulai usahanya di tahun 2008, Forever Cakes mempunyai banyak pengalaman menangani pesanan cake untuk berbagai event termasuk pernikahan. Forever Cakes mempunyai konsep membuat kue pengantinnya dengan pendekatan personal yaitu dengan mendesain si kue spesial sesuai keinginan calon pengantin. Selain cake, Forever Cakes juga mempunyai beberapa tipe cake seperti family cake, cupcake dan kue potong dalam box yang bisa disesuaikan dengan acara Anda. Di Grivy, Forever Cakes mempunyai penawaran potongan harga 50% untuk wedding cake Anda! Jangan sampai melewatkan kesempatan ini

 

 

Wedding Makeup dari Forever Beauty Arts 

(Foto: Instagram Forever Beauty Arts)

Tentunya Anda tak ingin sembarangan memilih makeup artist untuk hari paling spesial Anda. Nama Michelle Hadisaputra di dunia makeup artist tentu sudah tidak diragukan lagi. Melalui nama Forever Beauty Arts, Michelle menangani berbagai layanan makeup, hair do hingga nail arts untuk semua acara dan kegiatan Anda. Mulai dari wisuda, pernikahan hingga sesi pemotretan. Bekerjasama dengan Grivy, Forever Beauty Arts mempunyai berbagai paket makeup mulai dari lamaran, pre-wedding hingga wedding dengan potongan harga hingga 70%!

 

Previous Article
5 Tips Memilih Makeup Artist untuk Wedding
5 Tips Memilih Makeup Artist untuk Wedding

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih make up artist untuk momen khusus Anda ini, dari m...

Next Article
Bebas Makan Gluten dengan Pil Ini
Bebas Makan Gluten dengan Pil Ini

Ada orang-orang yang tubuhnya menolak gluten (celiac disease), sehingga mendapat efek samping seperti sakit...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More