Cek Apa Kata Bunga Favorit Tentang Kepribadian Anda

December 1, 2015 Fani Rachmita

Say it with flowers! Namun kali ini sebaliknya, bunga yang akan mengatakan sesuatu tentang Anda. At least begitulah kata pakar bunga Meredith Waga Perez yang juga pemilik Belle Fleur di New York. Penasaran apa yang bunga favorit Anda katakan tentang kepribadian Anda? (sumber: Harper's Bazaar)

Mawar 

Pecinta mawar hidupnya adalah tentang perjalanan dan petualangan. Beragam kultur dan asal muasal setiap tempat yang Anda singgahi dan petualangan yang Anda jalanilah yang membuat Anda tertarik. Anda selalu berkembang di setiap musim, tidak pernah tertinggal trend. 

Voucher Hand Bouquet Satin Rose with Brooch dari Nanami Florist

 

Peony 

Peony seperti sebuah lemari yang penuh dengan barang-barang penting yang menonjolkan feminitas. Anda mempunyai pernikahan yang dihiasi penataan bunga dengan warna  pudar yang indah. Seperti halnya bunga Peony yang diimpor dari berbagai belahan dunia, Anda juga nyaman bepergian di setiap negara yang Anda kunjungi. 

 

Magnolia

 Bunga Magnolia hanya mekar selama 1 bulan di bulan Mei setiap tahun dan merupakan tanaman bunga yang paling pertama diketahui keberadaannya. Anda pecinta bunga Magnolia adalah sosok yang unik, anggun dan biasanya datang dari keluarga berpengaruh. 

 

Lilac

Anda mempunyai taste yang antik dan Anda senang dengan pilihan wardrobe yang romantis. Udara dingin tidak terlalu berpengaruh pada Anda, mungkin karena Lilac diekspor dari Belanda saat musim dingin. Seperti Lilac, Anda sangat bagus menjaga postur tubuh karena itulah yang Lilac lakukan, stand out, secara alami. 

 

Hydrangea 

Atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Hortensia adalah bunga yang warnanya berubah sesuai musimnya. Pecinta bunga Hortensia pun memiliki kepribadian yang sama, dan musim yang paling disukai adalah musim panas. Anda sangat sensitif dan berani berdebat ketika berhubungan dengan lingkaran sosial, lingkungan rumah dan pekerjaan Anda. Bagi penggemar Hortensia, bersenang-senang setelah bekerja keras adalah hal wajib. 

 

Anyelir 

Anda tak lekang waktu dan sangat halus, filosofis dan senang belajar bahasa baru. Anyelir akan membawa Anda kembali ke zaman Yunani dan Romawi kuno. Negara-negara rustic seperti Kolombia dan Italia, 2 eksportir terbesar bunga Anyelir adalah tujuan wisata yang bagus untuk Anda. 

 

Anggrek 

Meski terlihat tenang dan misterius, pecinta Anggrek mempunyai kemungkinan memiliki sesuatu yang "nakal" di lemari seperti fashion motif leopard atau lace dress yang seksi. Negara eksotis seperti New Zealand atau Thailand sangat cocok untuk Anda. 

Voucher Paket Flower Bouquet dari Nita Florist & Decoration

 

Tulip 

Fashion style, cita rasa kuliner dan pengalaman hidup Anda sangat bervariasi layaknya warna tulip. Kepribadian Anda mirip bunglon, sangat adaptable dengan berbagai situasi dan kepribadian. Anda sedikit misterius dengan latar belakang Anda. Faktanya, banyak orang mengira bunga Tulip berasal dari Belanda, padahal Tulip pertama kali dibudidayakan di Turki. 

 

Lili

Kemungkinan, Anda pecinta bunga Lili dikaruniai kaki yang bagus atau mempunyai koleksi sepatu yang seksi. Anda sangat mandiri dengan hubungan Anda seperti halnya Lili yang merupakan salah satu bunga yang melakukan penyerbukan sendiri. Hmmm.. 

 

Previous Article
4 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan Sebelum Hari Pernikahan
4 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan Sebelum Hari Pernikahan

Bila pernikahan Anda akan terjadi dalam jangka waktu dekat, mengharapkan hasil yang besar tentu tidak akan ...

Next Article
Ingin Kurus? Hitung Berapa Kali Anda Mengunyah
Ingin Kurus? Hitung Berapa Kali Anda Mengunyah

Sebuah studi merilis fakta kalau kita dapat mengurangi berat badan dalam beberapa minggu ke depan dengan me...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More