Colorful Tattoo dan White Ink Tattoo Untuk Wanita

August 13, 2015 Fani Rachmita

Mendengar kata tattoo, berbagai stereotype pasti akan muncul di benak Anda. But it's so 90's tho, kalau Anda masih berpikir tattoo adalah bentuk ekstrem dari amarah, kesedihan atau rebellion

Banyak alasan, kenapa orang-orang memutuskan untuk men-tattoo tubuhnya. Self-expression, artistic freedom, kebebasan, bentuk visual dari perasaan pribadi, pengingat spiritual hingga tradisi  juga menjadi sebagian alasan kenapa orang-orang ber-tattoo

Bayangan mengerikan tentang desain tattoo, juga harus dibuang jauh-jauh. Kini tattoo juga hadir dengan desain colorful dengan ukuran mini, yang cocok untuk para wanita. (berbagai sumber/foto:pinterest) 

 

Bagi yang tidak ingin menarik perhatian dengan tattoo-nya, juga ada white ink yang akan membaurkan tattoo Anda dengan kulit, sehingga hanya akan ada kesan timbul saja pada kulit. 

 

Nah, sudah siap dan yakin untuk membuat tattoo..? Jangan terburu-buru, simak dulu tips dari Grivy di bawah ini. 

1. Desain 

Buang jauh-jauh pikiran untuk  nekat dan spontan saat membuat tattoo. Meski kini banyak treatment dan bahkan trik make up untuk menghilangkan tattoo, tetap saja, prosesnya kadang lebih menyakitkan dan mahal dari proses pembuatan tattoo itu sendiri. Jangan terburu-buru, banyak research, ngobrol dengan teman. Kulit Anda tidak akan ke mana-mana, take your time

2. Penempatan

Penempatan tattoo bukan masalah bagian tubuh mana yang akan terasa lebih sakit, karena pada akhirnya, saat di-tattoo rasa sakit akan muncul juga. Penempatan tattoo lebih pada tujuan visual. Anda ingin tattoo Anda ditempatkan di bagian yang terlihat atau yang tidak terlihat? Sesuaikan dengan desain tattoo yang Anda pilih juga. 

3. Perencanaan

Jangan men-tattoo tubuh Anda 2 hari sebelum liburan ke pantai atau ke tempat dengan cuaca yang lebih panas. Sinar UV akan membuat tattoo Anda rusak.

4. Tattoo Artist 

Pilih tattoo artist dengan seksama. Jangan tergiur harga murah! Karena tattoo adalah hal yang permanen! Jadi, apabila Anda memang ingin men-tattoo tubuh, pastikan memang punya budget yang memadai ya. 

5. Mental 

Siapkan mental Anda, karena ini berpengaruh pada saat proses pembuatan tattoo. Turunkan ekspektasi rasa sakit Anda, serta bekali diri Anda dengan motivasi yang kuat. 

 

 

Previous Article
Olahraga Tepat Menurut Zodiak Anda (Part 2)
Olahraga Tepat Menurut Zodiak Anda (Part 2)

Siap untuk tahu olahraga apa yang cocok untuk Anda berdasarkan zodiak Anda?

Next Article
Saatnya Menyingkirkan Lipstik Matte Anda?
Saatnya Menyingkirkan Lipstik Matte Anda?

Matte lipstick dalam berbagai bentuk dari mulai tube hingga liquid menjadi buruan pecinta make up . Namun, ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More