Hal-hal yang WAJIB Dilakukan Wanita Sebelum Hari Pernikahan

July 13, 2015 Rizka Hidayat

Photo credit: www.huffingtonpost.com

Apakah hari pernikahanmu akan terlaksana dalam beberapa waktu yang dekat? Tentu rasa deg-degan akan semakin terasa karena usaha dan kerja kerasmu untuk melakukan cara apapun agar pernikahamu berjalan dengan lancar akan terlihat pada hari-H. Tarik nafas yang dalam-dalam dan coba untuk melupakan hal itu sejenak dengan melangsungkan beberapa treatment kecantikan yang layaknya wajib dilakukan untuk semua brides-to-be. Adapun beberapa perawatan kecantikan yang wajib dilakukan wanita sebelum hari-H pernikahan diantaranya adalah sebagai berikut.

 

1. Facial

Setelah berminggu-minggu mengurus semua persiapan pernikahan tentu menguras tenaga dan waktu sehingga perawatan kecantikan yang dapat dilakukan sehari-hari terkadang suka terlupakan. Dengan perawatan facial, wajah kusam akibat mengejar target list persiapan yang harus kamu lakukan akan dibuat tampak lebih cerah dan dapat terhindar dari jerawat yang membandel.


2. Microdermabrasi

Microdermabrasi juga merupakan perawatan wajah yang dapat kamu lakukan sebelum pernikahanmu. Perawatan microdermabrasi dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada kulit sehingga wajahmu akan tampak lebih cerah. Kenapa demikian? Karena flek hitam  yang terbentuk akibat bekas jerawat ataupun akibat dari terkenanya sinar matahari akan terangkat.


3. Lulur

Kalau perawatan kecantikan yang satu ini pasti sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh seorang bride-to-be sebelum pernikahan. Dengan lulur, komedo yang terdapat pada tubuh yang biasanya dapat terlihat pada belakang tubuh dekat pundak, akan dibersihkan. Tubuhmu akan mendapatkan manfaat sesuai dengan jenis lulur apa yang kamu pilih seperti lulur coklat, kopi, melati, atau lainnya.

 

4. Manicure-Pedicure

Kuku tangan dan kaki juga merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan sebelum hari-H tiba. Pada hari-H pernikahan, kamu harus menjadi wanita yang paling cantik (setidaknya untuk calon suamimu) jadi kamu harus memperhatikan kecantikan tubuh dari rambut hingga kaki. Dengan melangsungkan perawatan Manicure-Pedicure, kuku-kuku tangan dan kakimu akan bersih dari kutikula, bulu-bulu halus yang terdapat pada sektar jari, meningkatkan kilau pada kuku, dan masih banyak lagi.


5. Ritual V

Sebelum hari-H tiba, kamu juga wajib memperhatikan Si Nona V karena kamu juga wajib mempersiapkan malam pertamamu dengan si dia. Agar terhindar dari tersebarnya kuman melalui area genital, sangat disarankan agar kamu melakukan ritual Si Nona V agar bersih dari bakteri. Selain itu juga, kamu dapat melangsungkan treatment waxing seperti brazilian waxing misalnya, agar Si Nona V tetap fresh dan tidak lembab.

 

Ingin melangsungkan perawatan kecantikan sebelum hari pernikahan?

Previous Article
Memutihkan Gigi dengan Bleaching
Memutihkan Gigi dengan Bleaching

Mau bleaching gigi, tapi takut? Baca ini dulu.

Next Article
Beberapa Manfaat Spa untuk Tubuhmu
Beberapa Manfaat Spa untuk Tubuhmu

Spa ternyata tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More