Happy International Women's Day - Rahasia Memancarkan Inner Beauty

March 10, 2015 Oktavia Arief

Memperingati hari Perempuan Internasional (International Women’s Day) hari Minggu kemarin yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2015, tentunya para perempuan harus semakin memancarkan kecantikan mereka. Kecantikan atau Beauty tidak hanya dilihat dari fisik lho, as we all know beauty juga bisa ditampilkan dari dalam. Iya, inner beauty memang sangat krusial. Karena kecantikan fisik tidak mutlak, tetapi inner beauty akan selalu tertanam di dalam diri kita. Gimana sih caranya memancarkan kecantikan dari dalam diri kita? Semua kombinasi dari kelakuan, sifat, sikap dan pengetahuan dari diri wanita bisa membantu kita memiliki inner beauty. Ini beberapa ingredients yang perlu kita miliki.

 

Senyum

Seorang wanita akan terpancar inner beauty nya jika mereka tersenyum. Apa susahnya senyum? Untuk menyapa orang, hanya perlu satu detik agar bibir kamu diubah menjadi senyum. Tersenyum lah Beauties, selain pahala, dengan senyuman yang tulus bisa membuat bukan hanya kita, tetapi orang yang melihatnya merasa tenang.  A smile is the prettiest thing you can wear ;)

 

Percaya Diri

Wanita yang tidak percaya diri, memiliki keraguan akan dirinya sendiri, dan berakhir menjadi orang yang tidak mempunyai pendirian yang kuat. Kalian nggak mau kan stuck di posisi yang sama dan nggak maju maju? Please, take a chance! Bersyukur yuk, kita sudah dijadikan makhluk yang sempurna. Rasa syukur dijamin akan selalu membuat kita bahagia. Dan dari rasa bahagia itu pun, kamu bisa terhindar dari rasa iri, dengki dan rendah diri. Jadi, PD aja Beauties, kalian cantik dengan cara kalian masing-masing.

 

Positive Thinking

Positive thinking juga merupakan salah satu ingredients untuk memiliki inner beauty. Pemikiran yang positive sangat membantu kita mengurangi stress, overthinking dan pastinya membuat hari-hari kita menjadi semakin cerah. Ayo bantas pikiran negative, karena selain inner beauty, pikiran positive mempengaruhi kesehatan tubuh kita lho, Beauties. Dengan memiliki pikiran positive, kita dapat mengurangi tegangnya otot, rasa cemas dan susah tidur, alhasil kita jadi lebih sehat.

 

Be Yourself

No one is perfect. Setiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi jangan pernah membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Kelebihan yang dimiliki orang lain mungkin tidak kita miliki, tetapi tentunya pasti kita memiliki kelebihan yang mungkin ada di bidang yang berbeda. So, STOP comparing yourself with others. Be yourself, kamu sempurna dengan caramu sendiri kok Beauties.

 

So Beauties, jika kalian ingin cantik luar dalam, ubah yuk kebiasaan buruk kita jadi sesuatu yang lebih positive dan terapkan kebiasaan baik ini di kehidupan sehari-hari kita. Just remember, tampilan fisik hanya bonus dan pastinya tidak mutlak. Seperti pepatah mengatakan, Gajah mati meninggalkan gadingnya, artinya jika mati, manusia pasti hanya meninggalkan sifat mereka. So let’s build and dig deeper to our inner beauties :-)  

Previous Article
Promo Diskon Spa & Treatment Kecantikan Terbaik di Jakarta.
Promo Diskon Spa & Treatment Kecantikan Terbaik di Jakarta.

Disini kami mengulas promo atau diskon spa dan treatment kecantikan terbaik yang ada di Jakarta. Sekarang k...

Next Article
5 Lulur Body Scrub dengan Bahan Alami
5 Lulur Body Scrub dengan Bahan Alami

Hi Beauties, happy weekend! Mau memanjakan diri weekend ini? Coba yuk lulur...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More