Ingin Menarik Perhatian Si Dia? Gunakan 8 Aroma Parfum Ini Pada Kencan Pertama

March 16, 2018 Chatarina Komala

Tampilan fisik perempuan bukanlah satu-satunya hal yang menarik perhatian laki-laki pada pertemuan pertama.

Tahukah Anda, selain meningkatkan percaya diri dan suasana hati--aroma parfum juga dapat menarik perhatian lawan jenis? Tidak hanya itu, aroma parfum juga mampu menjadikan seseorang menjadi lebih bahagia bahkan bergairah. Nah, jika Anda sudah memiliki rencana untuk berakhir pekan bersama kekasih atau justru laki-laki idaman, tidak ada salahnya mencoba delapan aroma parfum berikut.

 

1. Vanila

Ilustrasi: www.beautybase.com

Aroma vanila telah dipercaya mampu membangkitkan gairah laki-laki sejak abad ke-17. Adapun perempuan yang menggunakan aroma vanila juga terkesan feminin, lembut, polos, manis, bahkan seksi.

 

2. Lavender

Ilustrasi: www.animals.sandiegozoo.org

Perempuan yang menggunakan aroma lavender dinilai memiliki kadar romantisme yang tinggi. Bahkan, aroma ini pernah digunakan Ratu Cleopatra untuk memikat hati Julius Caesar, lho.

 

3. Musk

Ilustrasi: www.fragrantica.com

Aroma musk mencerminkan pribadi perempuan yang mandiri, tangguh, bahkan sensual. Tidak jarang, aroma ini juga terkesan “menantang” dan membuat laki-laki tergila-gila.

 

4. Melati

Ilustrasi: www.flow-dreams.blogspot.com

Memiliki aroma yang begitu lembut, elegan, dan romantis, tidak heran bunga melati kerap diadopsi sebagai aroma parfum. Wanginya yang khas pun disukai oleh banyak laki-laki.

 

5. Violet

Ilustrasi: www.whisperingearth.co.uk

Banyak perempuan memilih aroma violet, lantaran wanginya yang lembut, tidak terlalu tajam, serta membuat mereka terkesan feminin dan penuh cinta.

 

6. Kayu Cendana

Ilustrasi: www.shop.lebermuth.com

Aroma kayu cendana dinilai cocok bagi Anda perempuan yang aktif dan dinamis. Menggunakan parfum beraroma kayu cendana akan mencerminkan pribadi Anda yang hangat, seksi, dan romantis.

 

7. Orange (Citrus)

Ilustrasi: www.livescience.com

Aroma citrus yang menyegarkan bukan hanya mampu meningkatkan suasana hati Anda, melainkan juga si dia. Gunakan parfum dengan aroma ini untuk memancarkan keceriaan dan semangat Anda.

 

8. Donat

Ilustrasi: www.discovercentralma.org

Jangan salah, aroma adonan roti, topping manis, dan mentega--rupanya mampu bikin laki-laki nyaman di dekat Anda, lho. Bahkan, aroma ini disebut-sebut bisa membuat mereka lebih bergairah.

Previous Article
Bentuk Rapi dan Bebas Sakit dengan Threading Alis
Bentuk Rapi dan Bebas Sakit dengan Threading Alis

Threading alis dianggap satu solusi mendapatkan alis rapi tanpa khawatir sakit atau iritasi.

Next Article
Ketahui Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik Anda
Ketahui Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik Anda

Apa pun warna yang dikenakan, sebetulnya sedang mencerminkan kepribadian seseorang. Tidak terkecuali warna ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More