Ingin Punya Rambut Ala Lightsaber Star Wars? Coba Tren Rambut Yang Satu Ini

December 22, 2015 Fani Rachmita

Sebenarnya, pewarna rambut yang dapat menyala dalam gelap bukanlah hal baru di kalangan beauty enthusiast. Namun, demam Star Wars yang sukses mempengaruhi gaya hidup saat ini, membawa tren glow in the dark hair color kembali muncul. 

 

 Ini diawali dari sebuah kontes di Instagram dengan hashtag #starwarspoplocks, dimana orang-orang ditantang untuk menciptakan beauty looks yang terinspirasi dari Star Wars. Banyak sekali submission yang bisa Anda cek lewat hashtag-nya di Instagram, mulai dari makeup, kuku dan tentunya rambut! Para beauty enthusiast yang semangat dengan hal ini mengerahkan segala kreativitasnya di Instagram, salah satunya adalah @misheledimariadesigns, seorang makeup artist di Las Vegas yang membuat heboh dengan kreasinya. 

 

 

Terinspirasi karakter Yoda, submission pertama DiMaria adalah rambut dengan warna hijau, biru dan ungu yang kemudian ditata dengan kepang, cepol dan kuncir serta tekstur yang curly. DiMaria kemudian mengambil foto hasil rambutnya dengan menggunakan blacklight (lampu dengan sinar UV) untuk memancarkan warnanya. Di submission ketiganya, DiMaria terinspirasi dari warna lightsaber Star Wars dengan mewarnai rambutnya dengan warna electric pink dan biru dengan cepol yang rumit dan galaktikal. Untuk post ketiganya ini, DiMaria menggunakan lightsaber sebagai properti dan juga blacklight untuk menonjolkan warna rambutnya. 

 

 

Namun ternyata, Mishele DiMaria bukanlah pemenang kontes ini. Anya Goy, seorang profesional hair colorist dan penulis buku tentang rambut rainbow, mencat rambutnya menyerupai topeng atau helm Boba Fett! 

 

 

Diskon Hair Coloring dari Ichsan Salon 

Previous Article
Menikmati Uniknya Spa Treatment di Atas Pohon Mangga di Mango Tree Spa by L'Occitane
Menikmati Uniknya Spa Treatment di Atas Pohon Mangga di Mango Tree Spa by L'Occitane

Dari keenam ruangan treatment, 3 diantaranya berada di puncak pohon mangga yang memberikan pemandangan mega...

Next Article
6 Bahaya Tidur Terlalu Lama Untuk Kesehatan
6 Bahaya Tidur Terlalu Lama Untuk Kesehatan

Durasi tidur yang sedikit (durasi normal tidur adalah 7-9 jam), tidak baik bagi kesehatan. Namun ternyata, ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More