Kaki Indah dan Sehat Tanpa Diet dan Olahraga

August 10, 2015 Fani Rachmita

Yup, dengan menggunakan stocking, kaus kaki atau legging ini, kaki Anda bisa menjadi lebih sehat dan bonusnya, terbentuk dengan indah!

Stocking kini, tidak hanya berfungsi sebagai fashion items yang melengkapi penampilan Anda hari ini. Terimakasih untuk kemajuan teknologi, selain pijat dan refleksi kaki, kini Anda bisa membuat kaki Anda lebih sehat dengan bonus kaki terbentuk menjadi lebih ramping dengan compression stocking. 

(foto: Rejuva Health

 

Untuk Manula 

Compression stocking awalnya diciptakan untuk alasan kesehatan, terutama bagi orang-orang yang menderita penyakit yang menyerang kaki seperti edema, phlebitis atau thrombosis. Stocking ini terbuat dari bahan yang elastis dan dipakai menutupi kaki, menekan tungkai, Dengan menggunakan stocking ini, urat di kaki mengecil yang menyebabkan aliran darah meningkat dan menjadi lebih lancar. Stocking ini juga sering dipakai para traveler atau orang-orang yang sering menggunakan pesawat agar kaki mereka tidak bengkak dan menjadi pegal dan sakit setelah berada di dalam pesawat cukup lama. 

Karena fungsinya ini, compression stocking identik dengan orang-orang tua yang seringnya memang konsumen produk ini. Namun, sejak Jamie Rubin, direktur penjualan brand fashion asal Perancis, Isabel Marant terang-terangan memakainya, compression stocking mulai menjadi salah satu fashion items yang diburu. 

Diharuskan terbang bolak-balik USA-Perancis, Rubin sering mengalami kaki bengkak dan pegal setelah turun dari pesawat. Untuk perjalanannya, di bulan September, 2014, ia memutuskan untuk mengenakan compression stocking agar bisa turun dari pesawat dengan stylish tanpa harus repot menyembunyikan kaki bengkaknya. Namun Rubin tentunya tidak mau mengenakan compression stocking yang tidak stylish. Setelah research dan browsing, Rubin menemukan Item m6, online store yang menyediakan leg and shapewear yang memadukan kenyamanan, teknologi dan juga fashion. Sejak saat itu, ia tidak pernah berpergian tanpa mengenakan compression stockings. 

Item m6 adalah salah satu leg and shape wear brand yang berhasil membuat compression stockings tidak lagi identik dengan bahan atau material yang tebal dan tidak bagus secara visual. Brand ini bahkan mempunyai sheer material product layaknya material stocking biasa untuk si compressing stockings ini. Compression technology ini juga diaplikasikan pada produk lain seperti kaus kaki dan legging dengan berbagai pilihan material dan bahkan level tekanan yang Anda inginkan pada kaki! 

 

(foto: Rejuva Health dan Item m6) 

 

Cara Kerja

Tidak seperti stocking atau kaus kaki biasa, compression stockings menggunakan bahan elastis yang lebih kuat untuk menciptakan tekanan yang signifikan pada kaki, pergelangan kaki dan telapak kaki. Untuk stockings, biasanya terasa sangat ketat mulai di area pergelangan kaki dan semakin melonggar di bagian lutut dan paha. Dengan menekan titik-titik seperti pembuluh darah, arteri dan otot. Aliran darah "terpaksa" mengalir yang menyebabkan aliran darah menjadi lancar. Hasilnya, kaki yang pegal dan lelah pun menjadi lebih segar.

Juga, dengan kemajuan teknologi, stocking dan kaus kaki ini dikombinasikan dengan shaping technology. Ketika Anda memakainya, kaki akan terasa ringan, fit dan seimbang. Shaping technology akan membentuk kaki Anda dan membuat siluet kaki terlihat indah dan juga kulit pun menjadi lebih lembut! 

 

 

 

 

Previous Article
Hobi Selfie Mendorong Keinginan Untuk Operasi Plastik
Hobi Selfie Mendorong Keinginan Untuk Operasi Plastik

Siapa sih yang enggak pernah take a selfie di social media-nya? Selfie jadi semacam mandatory post di socia...

Next Article
7 Makanan Favorit Anda Ini Ternyata Tidak Baik untuk Gigi
7 Makanan Favorit Anda Ini Ternyata Tidak Baik untuk Gigi

Apa yang lebih buruk dari tidak boleh menyantap makanan kesukaan karena sedang diet? Yup, ketika makanan-ma...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More