Menurut Penelitian, Alis yang Bagus Membuat Wajah Anda Lebih Menarik

August 24, 2015 Fani Rachmita

Bagian wajah mana yang menurut Anda membuat wajah seseorang menjadi lebih menarikHidung, bibir, mata mungkin akan menjadi jawaban Anda. Tapi ternyata, ALIS memegang nilai yang paling tinggi dalam hal membuat wajah seseorang semakin menarik. Dan pernyataan ini hebatnya, dirilis oleh para ilmuwan! (sumber: Elle) 

(foto: Harpers Bazaar) 

Dilaporkan oleh Yahoo! Health, di samping fungsi mereka sebagai filter untuk menghalangi debu, kotoran dan keringat yang mungkin akan masuk ke dalam mata, alis juga punya fungsi signifikan sebagai bagian dari "ekspresi emosi seseorang" dan juga "facial recognition". 

Bahkan dalam sebuah penelitian yang diselenggarakan oleh Universitas Lethbridge di Kanada, para partisipan ditunjukkan 25 gambar selebritis tanpa alis dan diikuti 25 gambar selebritis tanpa mata. Mereka dapat menebak dengan tepat indentitas dari selebriti tanpa mata.dengan persentase 56%. Sedangkan gambar-gambar dari selebritis tanpa alis hanya dapat ditebak sebesar 46%-nya.  

 

Jadi, alis lebih penting daripada mata untuk membuat kesan yang lebih lama tentang wajah Anda dalam benak seseorang. Anda yang rajin membentuk alis dan tidak bisa ke luar rumah tanpa alis, congrats, science approved! 

 

Ingin mempunyai bentuk alis sekaligus eyeliner dan bibir indah yang permanen dengan potongan harga menarik? 

 

 

Previous Article
Yes or No? Rambut Ombre Selebritis Dunia
Yes or No? Rambut Ombre Selebritis Dunia

Tak semua wanita-wanita cantik ini berhasil membuat si rambut ombre jadi enak dilihat. Simak beberapa foto ...

Next Article
Mengapa Memutihkan Gigi Penting?
Mengapa Memutihkan Gigi Penting?

Semua orang punya rambut dan warna kulit yang berbeda, sama halnya dengan warna gigi. Gigi seseorang bisa t...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More