Merasakan Kenikmatan Mandi Ala Putri Maroko di Spa & Beyond

October 30, 2015 Fani Rachmita

Timur Tengah menyimpan budaya ribuan tahun dalam berbagai bidang termasuk di antaranya kecantikan. Salah satu tempat dimana Anda bisa merasakan kenikmatan perawatan kecantikan ala Maroko ini adalah di Spa & Beyond.

 

Spa & Beyond mempunyai perawatan Morroccan Bath Body Treatment yang menjadi perawatan kecantikan andalan. Anda akan dimanjakan dengan beragam proses treatment di ruangan yang juga didesain dengan nuansa Timur Tengah. 

 

Rangkaian perawatan Morrocan Bath Body Treatment dilakukan selama 105 menit dimana diawali dengan uap (steam) untuk membuka pori-pori tubuh Anda. Setelahnya perawatan dilanjutkan dengan membasuh rambut serta sekujur tubur. Tubuh kemudian di-scrubbing dengan menggunakan Moroccan Black Body Scrubs. Agar hasil maksimal, terapis Spa & Beyond akan menggunakan sarung tangan khusus bernama Keissa Glove yang terbuat dari serat akar pohon Keissa yang hanya bisa didapat di Maroko.

 

Setelah proses scrub, tubuh kemudian dipijat menggunakan Argan oil murni dilanjutkan dengan totok wajah dan pijatan di kepala. Tidak hanya sampai di situ, tubuh Anda kemudian dibalut masker Ghassoul Body Mask lalu didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Diakhiri dengan mandi susu. 

 

Proses-proses perawatan ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit tubuh Anda. Selain kulit menjadi halus dan lembut karena bahan-bahan yang langsung diimpor dari Maroko, scrubbing menggunakan Keissa Glove akan mengangkat sel kulit mati di tubuh sehingga kulit jadi lebih segar dan bersih. Kulit juga akan lebih cerah dengan Ghassoul Body Mask. Sementara dengan mandi susu, kulit akan menjadi kenyal, halus dan juga menghilangkan sel kulit mati. Setelah perawatan ini, dijamin tubuh dan kulit akan kembali segar dan relaks.

 

Bagaimana? Anda ingin mencoba perawatan tubuh ala Maroko ini? Ikut lelang penawarannya di Grivy untuk mendapatkan voucher Rp. 350.000 untuk perawatan Moroccan Bath Beauty Treatment ini. 

Previous Article
6 Tips Merencanakan Pernikahan Dari Para Pengantin Baru
6 Tips Merencanakan Pernikahan Dari Para Pengantin Baru

Para pengantin baru ini memberikan tips apa-apa saja hal yang harus Anda perhatikan bila sedang mempersiap...

Next Article
Ingin Fotogenik? Ikuti 8 Cara Ini
Ingin Fotogenik? Ikuti 8 Cara Ini

Menjadi fotogenik adalah anugerah, karena tidak semua orang bisa terlihat bagus di foto. Jangan khawatir, i...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More