On Trend: Braided Hair

July 23, 2015 Fani Rachmita

Braid atau kepang selalu memberikan kesan rapi dan kaku. Well, tidak lagi, dengan beberapa modifikasi dikombinasikan dengan make up yang tepat, kepang di rambut akan membuat Anda lebih chic and carefree. Berikut ini beberapa contoh modifikasi kepang yang bisa jadi inspirasi Anda. (sumber: Harpers Bazaar) 

 

Greek Goddess

Kepang gaya klasik ini sempat menjadi favorit hair stylist para selebriti. Beberapa selebriti mondar-mandir di red carpet dengan braid style yang dibuat mengelilingi kepala layaknya head band. Anda bisa memasukkan sisa rambut di belakang untuk tampilan lebih graceful atau membiarkan sisa rambut tergerai untuk tampilan yang lebih bohemian.

                                            

 

                                             

 

Side Note

Everlasting braided hair style dengan membuat rambut dikepang seperti fishtail dan diposisikan di samping kini mengalami beberapa modifikasi. Seperti, membuat tampilan messy dengan sisa rambut, atau hanya mengepang ujung rambut dan membiarkan sisa rambut tergerai. Cocok untuk casual and carefree look.

 

 

Back to Back

Ingat dengan kepang rapi dari pangkal rambut hingga ke ujung rambut yang biasa ibu Anda buat saat Anda masih duduk di bangku sekolah? Sekarang, gaya kepang ini bisa Anda terapkan untuk tampilan lebih resmi tentunya tanpa terlihat kaku. Biarkan beberapa helai rambut terurai untuk mengurangi sleek look. Terlihat messy tapi masih cocok untuk diaplikasikan di event resmi.

 

Punk Braid

Untuk tampilan lebih edgy dan fierce. Aplikasikan kepang kecil yang dekat dengan kulit kepala dan posisikan di salah satu sisi rambut. 

 

Previous Article
5 Tren Beauty di Korea Saat Ini
5 Tren Beauty di Korea Saat Ini

Selain makanannya yang mulai banyak bermunculan di Indonesia, beauty treatment dan make up product asal Kor...

Next Article
Rahasia Kulit Cantik Fan BingBing
Rahasia Kulit Cantik Fan BingBing

Apa rahasia kulit cantik aktris pemeran Blink di film "X-Men: Days of Future Past" ini?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More