Perawatan Kecantikan Sambil Nonton Academy Awards

February 28, 2016 Fani Rachmita

Sudah siap menyambut pagelaran Academy Awards tahun ini? Siapa aktor & aktris jagoan Anda? Sudah punya prediksi siapa yang akan mendapat gelar film terbaik?? Dan yang paling penting, gaun dan make up apa yang akan dipakai para pesohor dunia.

Jangan khawatir, Anda bisa merasakan kecantikan dengan tubuh terlihat sempurna seperti para selebritis di karpet merah dengan 5 beauty treatments yang bisa Anda lakukan sembari menonton tayangan lebih dari 4 jam ini! 

 

Rambut

Beri nutrisi pada rambut Anda! Ambil hair moisturizer favorit, aplikasikan pada seluruh rambut. Diamkan sembari menonton. Saat iklan, bilas dan keramas untuk membersihkan moisturizer. Setelah acara, pergi ke salon untuk sekedar creambath, potong rambut atau mewarnai rambut untuk suasana baru sekaligus merayakan kemenangan favorit Anda. 

Diskon 40% Creambath + Blow Dry dari Cemara Spa & Salon

Wajah 

Punya masker favorit? Kalau persediaan masker sudah habis, bisa juga kok membuat masker dari bahan-bahan yang ada di dapur. Coba Honey & Lemon Mask yang simple ini. Madu adalah produk alami yang dapat membantu menyembuhkan jerawat dan luka. Sementara lemon bekerja sebagai asam alami yang membantu melawan pembengkakan atau peradangan pada kulit. Campur 1 sendok teh lemon dan madu, balurkan di wajah Anda selama 10 menit. Tak ada salahnya, bila setelah ini Anda pergi facial untuk membuat kulit semakin maksimal berkerja.

Voucher Complementary Biodroga German Facial dari H Clinic

Perut

Dibanding mengunyah snack yang akan membuat perut Anda melebar, isi waktu luang dengan nyemil sehat! Lagi-lagi semua bahan bisa Anda temukan di dapur rumah. Kali ini, coba bikin Crackers with Chocolate-Hazelnut Spread and Banana. Gunakan cracker original tanpa rasa, oles dengan selain chocolate-hazelnut. Taruh potongan pisang di atas. Enjoy your snack!

Diskon 44% Diet Mayo dari Jocey Kitchen 

 

Kaki

Sambil menonton favorit Anda, rendam kaki dalam air rendaman buatan sendiri. Tambahkan 1 gelas madu, setengah gelas garam Epsom dan 2 cangkir kopi ke dalam satu baskom air. Anda juga bisa menambahkan essential oils dengan wangi favorit seperti peppermint, lavender, lemon atau orange. Bila malas untuk memijat kaki, atau tangan sibuk memegang remote tv, tambahkan kerikil atau batu sungai ke dalam air rendaman sehingga kaki bisa memijat sendiri di atas batu-batu tersebut. 

Diskon 70% Foot Massage dari Lavanya Wax and Body Care 

 

Kuku 

Merasa kuku warnanya memudar atau kekuningan karena terlalu sering memakai nail polish? Sembari menonton, Anda bisa sekalian merawat kuku yang bernoda dengan resep sederhana ini. Campur baking soda dan lemon juice, lalu usapkan ke kuku selama menonton pengumuman penghargaan untuk film jagoan Anda. Usapkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air. 

Diskon 40% Manicure / Pedicure dari La Queen Salon & Spa

 

 

 

Previous Article
Trik Mendapatkan Foto Paspor yang Cantik
Trik Mendapatkan Foto Paspor yang Cantik

Ternyata, ada trik-trik yang bisa kita lakukan sebelum ambil foto paspor lho, yang bisa membuat wajah tidak...

Next Article
Ladies Getaway with Besties!
Ladies Getaway with Besties!

Siapa bilang antar teman perempuan tak bisa saling memuji kecantikan?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More