Rahasia Kulit Cantik Fan BingBing

July 23, 2015 Fani Rachmita

Aktris yang mulai dikenal di akhir tahun 90-an lewat tv drama “My Fair Princess (Huan Zhu Ge Ge) ini, kini menjadi aktris kelas dunia yang dikenal baik lewat pencapaian aktingnya juga kecantikan Asia-nya yang memesona. Apa rahasia kulit cantik aktris pemeran Blink di film "X-Men: Days of Future Past" yang glowing  dan radiant ini? (sumber: lxedit) 

                          

(Sumber: The Times) 

 

But First, Let Me Apply My Sun Protection Cream

Pengetahuan umum, kalau sun protection adalah salah satu rahasia menunda penuaan. Tapi Fan BingBing mengaplikasikan sun protection selangkah lebih maju. Ia bahkan mengenakan sun protection saat harus duduk di depan layar komputer! Meskipun tidak ada penelitian yang dapat membuktikan kalau layar komputer dapat memberikan efek yang sama dengan sinar UV, Fan Bing Bing got her point. Sinar UV yang dapat mencederai kulit lewat matahari (kalau Anda duduk dekat jendela) dan dari cahaya lampu bila Anda duduk di dalam ruangan. Setiap melakukan aktivitas di luar ruangan, Fan BingBing tidak pernah meninggalkan payungnya, dan juga sunscreen.

 

                                   

(Sumber: Jetskeultee) 

Anti Dehidrasi

Fan BingBing rajin mengkonsumsi air putih setiap hari dan mengaplikasikan pelembab setiap malam seperti yang disarankan facialist-nya.

 

                                 

(Sumber: beverage daily) 

Masker Kertas

Kabarnya, Fan BingBing menggunakan sekitar 600 sheet masks dalam setahun. Ia memakai masker dua kali dalam sehari. Satu untuk whitening dan yang lain untuk melembabkan wajahnya sehingga kulitnya terlihat lebih cerah dan kenyal. Sang aktris sangat terobsesi dengan masker ini, ia bahkan selalu membawanya ketika dalam perjalanan atau traveling.

 

                                                                     

(Sumber: Total Beauty) 

 

Menghindari Kaffein

No coffee for Fan. Ia menghindari segala jenis kafein dalam berbagai bentuk termasuk minuman berkafein. Meskipun sebenarnya satu atau dua cangkir tidak menjadi masalah, terlalu banyak kafein ternyata dapat membuat kulit dehidrasi. Dan ternyata, banyak minuman berkafein yang mempunyai kandungan gula yang tinggi yang dapat membuat wajah bermasalah. 

 

                                                                     

(Sumber: sasempresarial) 

 

Previous Article
On Trend: Braided Hair
On Trend: Braided Hair

Braid atau kepang selalu memberikan kesan rapi dan kaku. Well, tidak lagi, dengan beberapa modifikasi dikom...

Next Article
Lini Parfum Selebriti Dunia
Lini Parfum Selebriti Dunia

Cek lini parfum terbaru yang diluncurkan selebriti dunia di tahun 2015.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More