Serupa Tapi Nggak Sama, Ini Foto “Gagal” Saat Belanja Baju di Online Shop!

October 9, 2018 Chatarina Komala

Keberadaan online shop memang sangat membantu niat belanja yang terkendala jarak dan waktu. Namun, bagaimana kalau baju yang datang justru berbeda dari gambar?

Keberadaan online shop atau toko daring memang menguntungkan dua pihak. Dari sisi penjual, mereka tidak perlu repot menyediakan stok dan menyewa toko fisik untuk dapat berjualan. Sementara, dari sisi pembeli pun lebih praktis. Anda hanya perlu memilih barang, mentransfer sejumlah uang, dan menunggu barang sampai di rumah.

Sayangnya, semua kemudahan ini juga punya “celah” bagi pedagang nakal. Kalau nggak cermat, Anda bisa dapat pakaian bodong. Risikonya sendiri beragam, mulai dari tampilan pakaian yang nggak sesuai gambar hingga kualitas yang buruk. Kalau nggak percaya, bisa lihat beberapa testimoni berikut!

 

1. Atas-Bawah, Beda!

Ilustrasi: www.hipwee.com

Hati-hati membeli baju di online shop. Soalnya, kalau nggak cermat, bisa seperti perempuan yang satu ini. Ketika melihat gambar, ia mengidamkan gaun supercantik dengan bawahan ombre yang mengembang sempurna. Sayang, begitu datang, bagian bawah gaunnya justru menguncup!

 

2. Kok, Nggak Tebal?

Ilustrasi: www.dream.co.id

Ke mana hilangnya bulu-bulu di bagian leher seperti dalam foto?

 

3. Salah Ejaan

  

Ilustrasi: www.dream.co.id

Salah ejaan bisa berdampak serius, lho. Apalagi, kalau sudah ditulis besar-besar dan dicetak dalam bentuk kaos.

 

4. Celana “Betulan” Robek

Ilustrasi: www.hipwee.com

Dari gambar, model celana ini terlihat sungguh fashionable. Apalagi, ketika digunakan oleh sang model. Sayangnya, begitu sampai, kok, justru terlihat seperti sungguhan robek dan nggak estetis, ya?

 

5. Baju Pernikahan yang Nggak Banget

Ilustrasi: www.hipwee.com

Pernikahan pasti menjadi momentum yang sangat spesial bagi sebagian besar orang. Wajar, jika mereka--terutama perempuan, ingin penampilan terbaik. Nah, salah satu hal yang bisa menunjang penampilan, adalah pakaian. Dari gambar, bisa terlihat bagaimana ekspektasi si pembeli akan gaun pernikahannya. Namun, ketika sampai, bentuk gaunnya justru nggak keruan. Mari berdoa supaya acara pernikahannya nggak rusak, ya.

 

6. Kecil Sekali!

Ilustrasi: www.miignon.com

Ketika akan membeli pakaian, pastinya Anda sudah mencocokkan ukuran agar ketika sampai, pas di badan. Namun, bagaimana jika pakaian yang sampai justru sangat kekecilan? Alih-alih bisa masuk ke pinggang, rok ini justru cuma bisa mendarat di bagian paha!

Previous Article
Cara Aman Merias Wajah Bagi Anda Pengguna Softlens
Cara Aman Merias Wajah Bagi Anda Pengguna Softlens

Meski sudah praktis, cara merias wajah ketika menggunakan softlens juga harus hati-hati. Jangan sampai, hal...

Next Article
Ini Dia 5 Tren Fashion yang Bikin Anda Mengernyitkan Alis!
Ini Dia 5 Tren Fashion yang Bikin Anda Mengernyitkan Alis!

Kendati selalu dibutuhkan, ada kalanya kreativitas menciptakan hal-hal unik dalam dunia mode. Bahkan, hal-h...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More