Tren Rambut Pria 2016: Beruban

February 12, 2016 Fani Rachmita

Di tahun 2010, warna rambut abu-abu atau silver menjadi favorit para wanita dan bahkan menjadi fashion statement! Di 2016 ini, warna rambut abu-abu alias warna uban menjadi tren di kalangan pria. (berbagai sumber)

Menurut New York Times, tren warna abu-abu di kalangan anak muda dipelopori mantan personel One Direction Zayn Malik yang baru-baru ini menjadi model sampul muka 2 majalah besar, Billboard dan L’Uomo Vogue. Juga pemain ski olimpiade Gus Kenworthy di sampul muka ESPN Magazine. 

Namun warna rambut silver fox ini sudah bukan hal yang asing bila dikaitkan dengan hottest men on earth, George Clooney yang mempunyai rambut abu-abu alami sudah berkali-kali dinobatkan sebagai pria terseksi. Stereotype yang biasanya mengikuti pria-pria berambut abu-abu adalah kebijaksanaan, kedewasaan, percaya diri dan elegan. Melihat sederet pria-pria paling dibicarakan di Hollywood ini masih belum meyakinkan Anda untuk mengganti warna rambut atau malah mempertahankan uban alami Anda? Cek alasan lainnya berikut ini. 

 

Terlihat Lebih Macho 

Warna silver pada rambut dapat membuat Anda terlihat lebih macho. Lihat saja Brad Pitt, sejak kemunculan helai-helai putih di rambutnya justru terlihat makin ganteng dan memesona. 

Voucher Diskon 40% Hair Cut dari Montana Barbershop

 

Unik 

Untuk pria muda, warna rambut abu-abu membuat Anda terlihat lebih seksi dan unik dan tentunya fashionable. Rambut abu-abu juga membuat Anda stand out, gampang menarik perhatian. 

Diskon 40% Paket Complete Hair Cut dari Potram & Beyond

 

 

Percaya Diri dan Dapat Diandalkan

Kandidat walikota di beberapa kota di dunia mempunyai rambut abu-abu seperti Zac Goldsmith dan Sadiq Khan. Dua tokoh ini kemudian menjadi simbol politisi moderen yang percaya diri dan dapat diandalkan. Apalagi dengan "kepopuleran" Donald Trump dengan rambut warna palsunya yang membuat politisi non-grey hair menjadi identik dengan citra palsu dan tidak dapat dipercaya.

Diskon 40% Paket Senior Cut & Junior Cut dari Uppercut Barbershop

 

Berpengalaman

Warna rambut abu-abu kini tidak dihubungkan dengan usia, namun pengalaman. Karenanya mempunyai rambut abu-abu bisa menambah kewibawaan Anda di tempat kerja atau lingkungan sosial. 

Diskon 50% Jumbo 747 Complete Package dari Pilot Barbershop

 

Treatment 

Letak bagus atau tidaknya rambut abu-abu adalah dari tekstur dan warna yang bisa Anda dapatkan dengan perawatan yang tepat. Pastikan Anda selalu memberikan produk rambut khusus rambut abu-abu seperti silver shampoo agar warna rambut abu-abu alami Anda tidak menguning. Bentuk potongan rambut Anda dengan gaya sleek untuk membuat keseluruhan tampilan jadi makin cool dan misterius. 

Voucher Value Rp. 100 ribu, Rp. 105 ribu dan Rp. 125 ribu dari Patron Barber & Reflexology

 

Jenggot 

Satu hal penting lagi untuk membuat Anda yakin mengubah atau mempertahankan rambut abu-abu Anda, alasan untuk berjenggot! Menambah jenggot akan melengkapi penampilan Anda. Kesan messy yang ditimbulkan juga akan membuat Anda makin seksi. 

Lelang (2x) Haircut Package dari Mr. Smith Barbershop dari Rp. 20 ribu

 

Previous Article
Apa Yang Warna Cat Kuku Katakan Tentang Kepribadian Anda
Apa Yang Warna Cat Kuku Katakan Tentang Kepribadian Anda

Tanpa disadari ternyata pilihan warna cat kuku Anda adalah representasi terbaik untuk mengetahui kepribadia...

Next Article
Yuk, Sehatkan Mental dengan Kembali Menjadi Anak Kecil
Yuk, Sehatkan Mental dengan Kembali Menjadi Anak Kecil

Selain lepas dari tanggung jawab sebagai orang dewasa, menjadi anak kecil juga berarti mempunyai mental dan...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More