Yang Jenggotan, Yang Bersinar di Oscar 2016

March 1, 2016 Fani Rachmita

Perhelatan Academy Awards tahun ini menyisakan banyak cerita. Mulai dari opening berani Chris Rock tentang masalah rasial di Hollywood, 6 piala yang disabet "Mad Max: Fury Road", kemenangan "Best Picture" yang tak disangka-sangka dan tentunya piala Oscar yang akhirnya jatuh di tangan Leonardo DiCaprio. Terlepas dari semua kontroversi dan drama Oscar tahun ini, fashion & beauty tentunya tidak dapat ditinggalkan. Kali ini, kita membahas tentang beauty and fashion para pemeran pria yang mulai "berani" mendobrak tuxedo klasik hingga janggut yang seakan menjadi aksesoris wajib. Cek siapa-siapa saja yang masuk list best dress tahun ini. 

 

Leonardo DiCaprio 

Si bintang yang menjadi sorotan acara tahun ini karena akhirnya menggenggam piala "Pemeran Utama Pria Terbaik" Academy Awards 2016, sejak award season dimulai, konsisten dengan tampilan berjanggutnya. Leonardo DiCaprio yang datang di red carpet bersama best friend forever-nya Kate Winslet ini, menata rambut ke belakang dengan sleek style dan mengenakan tuxedo hitam putih yang klasik. Janggut Leo pun menarik perhatian, yang membuatnya terlihat lebih rough, manly dan mature. By the way, congrats for the long-awaited win, Leo! 

Styling rambut Anda ala Leo di Mr. Smith Barbershop dengan Lelang mulai dari Rp. 10.000

 

Sam Smith 

Kemenangan lain yang diraih pria berjanggut! Adalah Sam Smith, penyanyi asal Inggris yang berhasil menurunkan berat badan hingga belasan kilogram ini sukse menyabet gelar "OST Film Terbaik" Academy Awards 2016 lewat lagu Writing on the Wall, original soundtrack film James Bond "Spectre".  Sam Smith yang benar-benar terlihat berbeda karena kehilangan banyak berat badan ini menumbuhkan janggut penuh hingga ke bagian kepala. Meski tuxedo yang dikenakan masih klasik hitam-putih, janggut Sam Smith sukses menjadi "aksesoris" pelengkap yang membuatnya stand out. 

Potong rambut ala Sam Smith di Montana Barbershop dengan diskon 40% 

 

Jared Leto 

Jared Leto yang tahun ini akan memerankan Joker di salah satu film yang paling ditunggu tahun ini "Suicide Squad", tampil dengan tuxedo hitam dengan pinggiran merah yang nyentrik. Menambah kenyentrikannya, Leto memasangan dasi berbentuk bunga mawar yang membuatnya terlihat stand out diantara jejeran aktor yang setia pada tuxedo klasik hitam-putih. Bila di perhelatann tahun lalu, Leto hadir dengan tuxedo biru turquoise dan rambut digerai serta janggut, tahun ini janggut Leto masih bertahan namun dengan potongan rambut yang pendek dan ditata sleek ke belakang. 

Ikut lelang haircut package dari Father and Son's Barbershop mulai dari Rp. 50.000

 

Eddie Redmayne 

Si peraih pemeran utama pria terbaik pria Academy Awards 2015 lewat perannya sebagai Stephen Hawking di film "The Theory of Everything". Mendapat nominasi di penghargaan yang sama tahun ini lewat perannya di "Danish Girl",  Eddie tiba di red carpet dengan tuxedo klasik hitam putih namun dengan tekstur velvet yang menjadikannya berbeda dengan yang lain. Anda yang belum percaya diri untuk menumbuhkan janggut bisa mencontoh tatanan rambut natural dan well groomed face Eddie untuk datang ke acara resmi.

 

 

Mark Ruffalo 

Tampilan segar ditunjukkan oleh Mark "Hulk" Ruffalo di red carpet. Datang dengan istri cantiknya, Mark mengenakan tuxedo warna biru yang membuat tampilannya terlihat elegan namun tetap klasik. Jangan sembunyikan uban Anda, Mark bahkan terlihat lebih manly dan karismatik dengan membiarkan ubannya terlihat di kepala. Meski gagal membawa pulang piala "Pemeran Pembantu Pria Terbaik" tahun ini, tampilan unshaven Mark dan pilihan tuxedo-nya menuai banyak pujian para pengamat fashion. 

Belum pede pamer uban? Ada diskon 40% Organic Hair Coloring dari Kaminoke Hair Studio

 

Previous Article
Jangan Sampai Terlambat! Berikut 5 Alasan Kenapa Anda Harus Pijat Sesegera Mungkin
Jangan Sampai Terlambat! Berikut 5 Alasan Kenapa Anda Harus Pijat Sesegera Mungkin

Manfaat pijat yang tidak bisa dipungkiri, baik untuk jiwa dan raga.

Next Article
Trik Mendapatkan Foto Paspor yang Cantik
Trik Mendapatkan Foto Paspor yang Cantik

Ternyata, ada trik-trik yang bisa kita lakukan sebelum ambil foto paspor lho, yang bisa membuat wajah tidak...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More