Yuk, Coba Perawatan Balinese Boreh

August 14, 2015 Fani Rachmita

Perawatan kecantikan di Indonesia seolah tiada habisnya. Masih banyak perawatan kecantikan tradisional yang belum ditemukan dan banyak diketahui orang. Dan sebagai wanita Indonesia, kita beruntung diwarisi berbagai resep dan treatment kecantikan yang selain berkhasiat juga sehat. 

Nah, Anda ingin merasakan massage treatment tradisional yang berbeda? Mungkin Anda harus mencoba Balinese Boreh. Massage treatment ini bertujuan untuk menghangatkan badan dan secara tradisional digunakan untuk merawat sakit kepala, otot-otot yang sakit, radang sendi dan otot kaku. 

 

Boreh adalah "ramuan" yang terdiri dari rempah-rempah dan bumbu yang dikombinasikan dengan kayu cendana, cengkeh, jahe, kayu manis, ketumbar, kemiri, kunyit dan bubuk nasi. Semua bahan kemudian dicampur dengan air galangal (semacam air jahe) dan scented oil hingga berbentuk pasta. Nantinya boreh ini akan dioleskan ke tubuh sebagai scrub.

 

Tertarik untuk merasakan treatment Balinese Boreh ini? Anda bisa mengunjungi Spa Health Center di Royal Kuningan Jakarta. Di sini, Anda bisa menikmati Balinese Boreh yang relaxing dan bagus bagi kesehatan tubuh Anda, di ruang spa yang nyaman. Paket Royal Relaxing Balinese Boreh di Royal Kuningan Jakarta, mencakup scrubbing menggunakan Boreh dan massage dengan lama waktu treatment sekitar 120 menit.

 

 

Tertarik untuk mencoba? Di Grivy, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 20% untuk treatment Royal Relaxing Balinese Boreh ini. Yuk segera beli deal-nya sebelum kehabisan. 

 

 

Previous Article
Lupakan Detox, Saatnya Teatox!
Lupakan Detox, Saatnya Teatox!

Teh yang sedang digemari para selebriti dunia, detox tea atau yang populer disebut teatox.

Next Article
Tren Warna Rambut Bronde (Brunette and Blonde)
Tren Warna Rambut Bronde (Brunette and Blonde)

Warna rambut ini sangat cocok untuk yang Anda yang ingin menarik perhatian namun tidak ingin terlalu berleb...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More