[Beauty Review] Blush On Benefit GALifornia Bahasa

October 9, 2018 Seni Nur Yuliana

Hello There,

Melanjutkan serunya aku nyobain produk Benefit Cosmetics Fondation Hello Happy Fondation bisa dibaca review nya disini.

Aku penasaran dengan blush on Benefit Cosmetics Galifornia, karena desainnya sangat cantik, dan setelah membaca review dari berbagai sumber mereka sangat suka  Blush on  Benefit Galifornia.

Cerita tentang brand Benefit asal USA ini sudah pernah aku bahas di review fondation Hello Happy ya, silahkan klik disini untuk membaca.

About Blush on  Benefit Galifornia

Pic from Pinterest

Desain cantik Blush on  Benefit Galifornia ini memiliki makna tersendiri yang ingin disampaikan untuk pembelinya yaitu, Mengutip dari website Benefit :

Blush on pink keemasan GALifornia BARU dari Benefit adalah sebagian matahari, murni kesenangan!

Aroma khas Galifornia Dreamin’ menampilkan sentuhan pink grapefruit & vanilla.

Memang terlihat banget paduan antara pink, peach dengan kilau emas, jadi bagaikan kilau hangat sinar matahari California dalam sebuah kotak.

Kesimpulannya, ga usah jauh-jauh untuk melihat matahari california, cukup beli produk ini aja, sama cantiknya kok! *gitu dalam benakku hahahhaa

Dalam webnya juga tertulis “Aroma khas Galifornia Dreamin” dan aroma yang aku cium memang kerasa seperti  grapefruit yang segar  & dan ada sentuhan manis vanilla.

Packaging

Kemasan berbentukkotak, seperti dari kardus?? di lapisi dengan corak dan gambar wajah wanita. Kemasan di lengkapi seperti magnet di bagian penutupnya.

Bagian dalamnya terdapat kaca seukurang dengan kotaknya dan ada plastik pelapisnya, kemudian bagian aplikatornya terbungkus plastik, ada pembatas antara aplikator dan produknya dari plastik mika yang bening.

Brush berwarna pearl white, dan di desain khusus untuk memudahkan pengaplikasian, gak terlalu lembut, tapi tidak kasar juga, cukup banget untuk menyapukan blush on ke pipiku.

So far Packagingnya cantik, dan nyenengin, ada kesan manis dan uniknya, cukup save karena pas jatuh ga gampang pecah produknya ataupun kemasannya (udah pernah ga senagaja jatuhin pas mau make. hiks, untung masih mulus). Yah hekurangannya kemasan ini kurang trevel size aja.

Texture & Ingredients

Texturenya gak creamy, dan gak powdery, jadi kayak cukup keras, dan hasil sekali swep gak ngejreng. Texturenya bikin hasil warna yang super natural.

Dan Blush on benefit galifornia ini bisa kita buat nyata kok warnanya, bisa di sapukan berulang sampai warna yang diinginkan keluar. Tapi walaupun warnanya keluar hasilnya tetep keliatan natural.

Kemudian blush on galifornia ini punya Fragrance/ wangi yang super seger dan enak waktu di cium. event itu sekali sapu aja wanginya tuh kerasa agak samar-sama peach vanila. *duh suka banget lah!!

Price

Full Size : Rp 470.000,- (5 gr net)

Mini size Rp 240.000,- (2.5 gr net)

Ingredients :

INGREDIENTS: SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, MICA, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, DICALCIUM PHOSPHATE, SQUALANE, GLYCERIN, PARFUM (FRAGRANCE), OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POLYSORBATE 80, LIMONENE, 1,2-HEXANEDIOL, DIMETHICONE, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, XANTHAN GUM, PENTAERYTHRITYL TETRA- DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, TIN OXIDE, ZINC STEARATE, SILICA, LAUROYL LYSINE, CETEARYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE, BHT, LINALOOL, CITRAL, GERANIOL, STEARIC ACID, TOCOPHEROL, AQUA (WATER). [+/-: CI 15850 (RED 6, RED 7, RED 7 LAKE), CI 15985 (YELLOW 6, YELLOW 6 LAKE), CI 19140 (YELLOW 5, YELLOW 5 LAKE), CI 42090 (BLUE 1 LAKE), CI 45410 (RED 27, RED 27 LAKE, RED 28 LAKE), CI 73360 (RED 30, RED 30 LAKE), CI 77007 (ULTRAMARINES), CI 77163 (BISMUTH OXYCHLORIDE), CI 77288 (CHROMIUM OXIDE GREENS), CI 77289 (CHROMIUM HYDROXIDE GREEN), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77510 (FERRIC FERROCYANIDE, FERRIC AMMONIUM
FERROCYANIDE), CI 77742 (MANGANESE VIOLET), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE)]. No 10759/A.

First Impression

Picture from pinterest

Pas pertama liat kemasanya, keliatan kecil di banding highlighter favorite ku mery lou manizer, dan setelah dipikir-pikir bagus juga biar cepet abis produknya.

Desainnya cantik sesuai ekspektasi ku, dengan desain unik gambar wajah yang nge art banget, dari semua packaging kotaknya benefit yang blush on Galifornia paling unik dan cantik menurutku.

Pas buka penutupnya langsung kecium wangi lembut fruit & vanilla, wanginya samar-samar lembut, udah langsung suka, dan gak nyesel belinya.

Bagian mataharinya terlihat ada taburan partikel mikro berwarna gold. Jadi keliatannya kaya matahari yang bersinar saat sore hari.

Terus aku pakai brush nya untuk aplikasikan ke pipi, hasilnya sangat natural, keliatan samar-samar pink peach, olesan pertamanya ada shimmer gold nya, udah kaya highlighter.

Review Daily Use

Setelah di swep ulang, 2-3 kali hasilnya tetep natural.

Bagian shimmer gold di bagian matahari sudah hilang pas pemakaian ke 2. Jadi gak keliatan se glow waktu masih baru deh :(, ternyata lapisan goldnya hanya lapisan luar mataharinya aja, setelah di pakai 1-2 kali akan hilang.

Tapi setelah ku perhatiin, blush on galifornia ini juga bikin blush on tampak glow (kaya kinclong bagian pipinya, pas aku pakai agak tebal). Hasilnya blush on jadi tampak smoth dan flawless!

Suka banget sama hasilnya, menurutku memang ada bedanya blush on Galifornia dengan blush on ku yang biasa dari maybelline.

Setelah di pakai Blush on Benefit Gali fornia bisa bikin pipi tampak lebih smooth dan flawlesh, gak pawdery dan gak ada shimmer yang keliatan seperti blush on ku yang biasanya.

Contoh pemakaian untuk daily, makeup no makeup gitu konspenya. hehe

Galifornia ini seolah-olah bikin complection aku terlihat lebih smooth dan pori-pori keliatan ketutup dengan baik. Terus saat kena cahaya yah, uh! keliatan lebih mulus dan warna pink peachnya nyatu dengan fondationnya dan gak terlalu bold.

Kesimpulannya, ternyata blush on yang bermutu akan sangat membantu complection kamu terlihat makin sempurna. Kemudian sampai saat ini Blush On galifornia selalu aku pakai setiap kali makeup, ataupun sekedar malam mingguan.

Sekian review kali ini, sharing yuk blush on favorite kalian itu apa? atau yang ingin nyoba blush on gali fornia ini, bisa nanya-nanya ke aku di kolom komentar ya. See you!


Informasi Lebih

Informasi lengkap bisa baca di:

Website : Benefit

Intagram: Benefit

Pembelian bisa dilakukan di sociolla dengan Kode Voucher SBNLA9YQ , nanti kamu akan dapat potongan  Rp50.000,-

Beli : Sociolla

Beli : Shopee Full Size

Mini Size


 

Previous Article
[Beauty Review] Make Over Highlight & Contour Stick Duo
[Beauty Review] Make Over Highlight & Contour Stick Duo

Hi there, Sesuai judulnya aku mau ngereview produk contour stick (yang pertama), aku pilih beli produk loka...

Next Article
[Beauty Review] Benefit Hello Happy Fondation 04
[Beauty Review] Benefit Hello Happy Fondation 04

Hi There! Belakangan ini aku suka banget nyobain fondation baru, padahal biasanya setiap pakai BB cream /BB...