Betadine Feminine Wash, My New Bestfriend

September 2, 2018 Devita Lesmana


As I promise you guys, hari ini aku mau share informasi dan review dari Betadine Feminine Wash, salah satu produk terbaru dari Betadine. Aku kenal produk ini pertama kali pas aku diundang ke acara launchingnya di Platinum Grill. Waktu itu aku berkesempatan untuk cobain salah satu dari empat varian di atas, yang warna ungu. Aku beneran pake setiap hari dan aku super suka!



PRODUCT NAME
Betadine Feminine Wash

Shop : Guardian
Variant : Gentle Protection, Fresh & Active, Odour Control, Moisturizing
Price : IDR 45,000/100 ml


Betadine Feminine Wash adalah pembersih daerah kewanitaan (daily) terbaru dengan prebiotik dan formula alami Tri-Care yang membantu pertumbuhan bakteri baik serta menjaga keseimbangan ph area kewanitaan. Seperti yang bisa dilihat di atas, Betadine Feminine Wash memiliki 4 varian dengan kegunaan yang berbeda-beda. Yuk kita bedah satu-satu.

Gentle Protection diperkaya dengan Bunga Immortelle yang tinggi antioksidan untuk menjaga kesehatan area kewanitaan sehari-hari. Dapat digunakan saat terjadi ketidakseimbangan bakteri baik, biasanya gejalanya bervariasi, seperti gatal-gatal, bau tak sedap, atau keputihan yang berlebihan.
Fresh & Active mengandung Lemon Verbena untuk kesegaran lebih lama di cuaca panas dan aktivitas berkeringat. Dapat digunakan saat cuaca hangat atau saat melakukan aktivitas fisik berlebih, yang menyebabkan keringat berlebih pada area kewanitaan.
Odour Control dengan Witch Hazel untuk menetralisir bau tak sedap di saat kondisi harian yang sibuk atau cuaca yang lembab. Dapat digunakan pada saat menstruasi atau makan makanan tertentu yang dapat menyebabkan bau pada area kewanitaan, sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.
Moisturizing dengan Calendula Oil yang memberikan kelembaban yang pas untuk kondisi kewanitaan yang kering, biasanya setelah melahirkan, ataupun karena manopause.


Betadine Feminine Wash ini bentuknya foam (seperti gambar di atas), tapi ada juga yang teksturnya liquid. Biasanya yang teksturnya liquid ini aku bawa pergi travelling. Soalnya, secara packaging lebih travel friendly, ramping, nggak bulky. Isinya juga nggak terlalu banyak. Lebih praktis juga dipakainya. Kalo yang liquid harganya IDR 25,000/50ml.


PRODUCT NAME
Betadine Feminine Wipes

Shop : Guardian
Price : IDR 12,000/10sheets


Betadine Feminine Wipes ini favorit aku banget, aku bawa terus kemana-mana. Setiap buang air kecil di toilet umum aku selalu pakai Betadine Feminine Wipes. Langsung kerasa seger, bersih, dan fresh baunya. Soalnya, kadang agak sangsi juga sama tissue di dalam kamar mandi. Soalnya kan toilet biasanya udaranya lembab, takutnya kotor juga gitu.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
Xpander Tons of Real Happiness
Xpander Tons of Real Happiness

Seneng banget beberapa hari yang lalu aku seru-seruan bareng keluarga di acaranya Mitsubishi Xpander Tons o...

Next Article
Happy 2nd Anniversary
Happy 2nd Anniversary

Happy 2nd Anniversary, my dear! Honestly, I'm surprised by how we can survive being tolerate to each other ...