Flormar Arty Pop Creme Lipstick Review

August 5, 2018 Devita Lesmana


Hai semuanya! Sesuai judulnya di atas, hari ini aku mau share review dari Flormar Creme Lipstick. Ini dari serinya Arty Pop. Waktu itu aku dikirimin hampir semua produk dari seri Arty Pop. Aku juga sudah bikin video review and try on-nya di Youtube. Buat kamu yang penasaran boleh banget nonton! ;) Nah, tapi pada blogpost kali ini aku akan fokus bahas creme lipstick-nya.



PRODUCT NAME
Flormar Arty Pop Creme Lipstick

Shop : Flormar Store at Tunjungan Plaza 6 & Pakuwon Mall
Shade : 03 Playful Peach, 04 Candy Red, 06 Pop Purple
Price : IDR 95,000


Seperti yang kalian lihat di atas, pada seri Arty Pop ini packaging produknya lebih seru, lebih dinamis, lebih lucu. Gambarnya geometrik tidak beraturan dengan warna-warna pop art. Bentukan lipsticknya sebenernya mirip dengan bentukan bullet lipstick lainnya, cuma aku suka dengan akses akrilik transparan pada bagian tengah bodi.


Bentukan bullet lipsticknya jarang kutemukan di bullet lipstick lainnya, ada cekungan pada bagian atas. Untuk bentuk bibirku, bentuk bullet lipstick yang seperti ini justru nggak memudahkan buat aku, karena malah rawan bleeding untuk bagian bibir yang lebih tipis. Aku lebih suka bentukan bullet lipstick yang standar.


Warnanya cukup pigmented, bahkan pada shade playful peach. Finishnya lebih ke satin to glossy. Finish yang seperti ini pastinya nggak bikin kering bibir, sebaliknya sangat melembabkan. Tapi, karena teksturnya yang agak basah, tentu nggak kissproof ya, jadi harus hati-hati pakainya, jangan sampai ketransfer baju sendiri, atau malah baju pasangan hahaha.



And, here are the swatches of the products on my lip. Aku personally, paling suka shade Playful Peach. Kalo kamu suka yang mana nih? Atau ada yang pernah cobain juga? Komen di bawah ya ;) Penasaran nih kalo menurut kamu gimana kualitas produknya ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
My Dental Experience
My Dental Experience

Hai semuanya! ;) Udah lama banget aku mau share my dental experience, sejak gigi belakangku alias wisdom te...

Next Article
SEP Beauty Lipstick X Nude Edition Review
SEP Beauty Lipstick X Nude Edition Review

Hi guys! As you guys can read the title above, hari ini aku mau share review dari SEP Beauty Lipstick X Nud...