Marina Beauty Journey Event

August 24, 2018 Devita Lesmana


Hai semuanya! Seperti janjiku sebelumnya (di Instagram Post), aku mau share tentang insights yang aku dapet pas acara Raih Mimpi Marina Beauty Journey bareng sama Marina. Acaranya diadakan pada hari Kamis tanggal 2 Agustus 2018 lalu di salah satu restoran di Surabaya. Marina Beauty Journey ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh Marina untuk memberikan positive energy bagi kita semua generasi muda bangsa untuk terus optimis dalam meraih mimpi.



Nah, jadi kemarin acaranya diisi sama dua bintang tamu kece, yaitu Tasya Kamila dan Skinny Indonesian 24. Tasya lebih berbicara tentang gimana sih caranya meraih mimpi, sedangkan Kak Andovi dan Kak Jovial lebih banyak membahas tentang dunia digital masa kini. Kalau mau disimpulkan, dari bahasan Tasya, meraih mimpi itu nggak mudah, butuh usaha dan mental juara, akan ada banyak yang dikorbankan tapi kita harus yakin kalau semuanya itu worth it.

Dalam meraih mimpi, akan banyak batu-batu yang kita temui, misalnya seperti 'kata orang' yang biasanya bikin kita down, situasi dan kondisi yang tidak mendukung. Kita harus surround ourself dengan teman-teman yang positif, yang mimpinya kurang lebih sama dengan apa yang kita bayangkan.



Sedangkan, untuk dunia digital masa kini, kita generasi milenial sebenernya punya banyak banget kesempatan untuk dilihat oleh dunia. Jaman dulu, untuk dilihat oleh orang-orang di seluruh Indonesia  aja nggak semua orang bisa merasakan. Nggak semua orang bisa masuk layar kaca, nggak semua orang bisa masuk media koran. Tapi, beda dengan jaman sekarang, kita bisa melaju lebih cepat dengan mengenderai kendaraan di dunia digital.





Nah, berikut ini adalah isi dari goodie bag yang disediakan oleh tim Marina. Seneng banget lho, bisa pas banget aku ini lagi cari gorilla pod, eh tetiba ada di dalam goodie bagnya dong. Udah gitu tote bagnya high quality sekali, jadi bisa dibawa pas berenang hahaha. Thank you so much Marina for these generous goodies ;)



Psst! Aku nggak akan pakai semua produknya, karena beberapa produk akan masuk ke dalam pouch giveaway. Soon aku bakal bikin giveaway setelah angka subscriber di Youtube channelku mencapai 7K! Ditunggu ya man-teman, dan terima kasih banyak untuk support yang sudah diberikan ke aku, yang cuma remah-remah tempe ini.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
Emina Beauty Lips Day
Emina Beauty Lips Day

Hello girls! Baru aja tadi siang ini aku bekerja sama dengan Emina untuk bikin my very first makeup class d...

Next Article
Unboxing Clinique Products
Unboxing Clinique Products

Hai semuanya! Hari ini aku mau share beberapa produk, hasil belanjaan aku kemarin dari Clinique. Aku pilih ...