The Body Shop Event + Unboxing

July 29, 2018 Devita Lesmana


Good news! The Body Shop re-opens their store di Galaxy Mall 1. Storenya yang baru ini lebih spacious, pastinya lebih lengkap ya (menurutku sih, soalnya kan kalo lebih gede bisa display lebih banyak produknya hehe, hopefully hipotesanya bener yak). Nah, gambar di atas adalah hasil belanjaanku pas re-opening storenya. Banyak ya belanjaannya, soalnya lagi diskon shay, almost all products 10% off!



Sebelumnya, aku mau ucapin thank you so much untuk The Body Shop dan Kak Abin for inviting me. Acaranya seru banget, ada fashion show mendadak juga hahaha. Untung pas kecil udah biasa ikutan lomba fashion show lho ya hahaha. Oiya, itu dresscodenya hijau, biar bisa berkamuflase di display storenya hahaha. Picture taken by Clarestatok.



Oke, jadi tanpa berlama-lama lagi, aku mau share isi belanjaanku, seperti gambar di bawah ini. Awalnya bingung banget mau beli apa, aku kayaknya milih mau beli apa aja hampir sejam deh. Jadi, list belanjaannya adalah sebagai berikut.


The Body Shop Fresh Nude Cushion Foundation
in Comoros Vanilla #02 SPF 25 PA++ / IDR 349,000

I love this foundation! Coveragenya medium, sesuai banget sama yang aku mau. Finishnya aku suka,  satin ke dewy, menyamakan warna kulit, bikin flaws yang ada di wajah memudar. Aku pilih shade yang #02, cocok banget di aku. Aku shade kulitnya yellow undertone, seingetku #01 lebih ke pink undertone, takutnya keputihan. 




The Body Shop Forever Against Animal Testing Soap
IDR 39,000 each

Ini sebenernya aku beli cuma buat lucu-lucuan aja. Lucu banget sabunnya gambar kelinci coba, kayaknya gemash kalo dipajang di kamar mandi hahaha. Aku beli Moringa 1 sama Mango (kalo nggak salah) 1. And as always, Moringa baunya favorit banget buat aku ;)


The Body Shop Tea Tree Oil
Acne Oil / IDR 119,000

Aku beli ini soalnya penasaran buanget. Banyak temen-temen yang pakai ini untuk treat jerawatnya dan cocok. Aku jarang jerawatan sebenernya, jadi kalo ada satu jerawat dan kecil aja, aku bingung minta ampun hahaha. Aku pakainya cuma 1-2 tetes aja, kadang pakai cotton bud, kadang pakai tangan yang bersih. Ada rasa tingling gitu pas dipakai, tapi cukup ampuh untuk bikin kempes jerawat.

The Body Shop Vitamin E Lip Care
Lip Balm / IDR 109,000

Nah, bibirku itu tergolong sangat kering sekali, dan kebetulan Lip Balm-ku lagi habis, jadi saatnya aku cari penggantinya. Hmm, untuk produknya memang sangat melembabkan, tapi lebih comfy kalo dipakainya malam hari, sebelum tidur. Kadang aku pakai pagi hari, sesaat sebelum makeup, itu kalo ditumpuk sama lipstick yang lain, jadinya kurang bagus.


The Body Shop Nigritella Body Lotion
IDR 219,000

Ini body lotion kesukaan aku banget. Hampir tiap hari, pagi dan malem, aku selalu pakai ini. Praktis banget pakainya, karena ada pump-nya. Pump-nya juga bisa dilock, jadi nggak perlu takut tumpah. Sticky? Lumayan, seperti body lotion biasanya. Yang paling aku suka adalah baunya, kayak bikin tenang, kepingin tidur aja bawaannya hahaha.


The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
& Amazonian Acai Energising Radiance Mask

Aku sudah coba keduanya. Hmm enggak begitu rutin sih pemakaiannya, tapi dalam satu kali pakai, aku cukup bisa lihat efeknya. Biasanya, aku pakai The BodyShop Himalayan Charcoal untuk bagian wajah yang berminyak, yaitu T-Zone. Sedangkan, untuk The Body Shop Amazonian Acai aku pakai di daerah non-berminyak yaitu U-Zone. Aku merasa bersih banget pas pakai Himalayan Charcoal, terutama di daerah hidung.




Menurutku pribadi, The Body Shop ini punya produk dengan kualitas yang oke, tapi harganya masih terjangkau. Oiya, selain produk-produk ini, aku juga beli gift untuk orang tersayang. Sudah jadi rahasia umum deh ya, kalo bingung mau ngasi kado apa, langsung aja ke The Body Shop, soalnya mereka punya paketan yang khusus untuk kado. Packaging wrap-nya lucu-lucu banget, cocok deh untuk kado.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

Read more...

Previous Article
SEP Beauty Lipstick X Nude Edition Review
SEP Beauty Lipstick X Nude Edition Review

Hi guys! As you guys can read the title above, hari ini aku mau share review dari SEP Beauty Lipstick X Nud...

Next Article
Pastels
Pastels

Who doesn't love pastels? Apalagi cewek feminim yaa haha. Recently, aku lagi suka banget sama pastels. Pink...