Tempat Spa Terbaik untuk Pijat Ala Bali di Bali Part. 1

April 17, 2016 Fani Rachmita

Pijat Bali adalah pijat dengan teknik yang diwariskan secara turun temurun selama berabad-abad lamanya. Bisa Anda bayangkan betapa nikmatnya pijatan yang mengombinasikan beberapa teknik ini untuk tubuh Anda? Tak hanya itu, Anda pikiran dan jiwa Andapun ikut rileks karena dalam pijat Bali Anda akan dibalurkan dengan minyak kelapa yang mengandung aroma yang menenangkan dan khasiat alami yang menyegarkan tubuh dan memberi energi baru. Siap memanjakan tubuh Anda dengan pijat ala Bali? Berikut rekomendasi tempatnya.

 

Spa at Maya Ubud

Ubud adalah tempat yang tepat untuk Anda merayakan nikmatnya pijat ala Bali. Dengan lingkungan yang menenangkan dan udara yang segar, momen piijat Anda akan semakin maksimal. Salah satu tempat untuk menikmati momen pijat ala Bali Anda di Ubud adalah Spa at Maya Ubud. Dimana Anda bisa merasakan perawatan sederhana namun mampu mengembalikan semua indera Anda. Di bawah terapis yang berpengalaman, Anda akan mendapat pengalaman pijat tak terlupakan dikelilingi lembah dengan pemandangan memesona.

 

Ayana Spa

Nama Ayana Spa dan Bali bagi wisatawan luar dan dalam negeri menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Berlokasi di tebing dengan pemandangan teluk Jimbaran yang memukau, Anda bisa memandangi gemerlap Samudera Hindia yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Pemandangan spektakuler inilah yang menjadikan Ayana salah satu spa resort di Bali. Nikmati pijat ala Bali kelas internasional dimana deep tissue massage yang menjadi teknik legendaris dari pijat Bali yang dapat melerai saraf dan sendi yang paling bandel sekalipun di tubuh Anda.

 

Celestine Spa at The Stones Hotel Legian

Dilengkapi dengan 5 kamar perawatan dan 3 massage lounge, Celestine Spa menawarkan pijat dan perawatan tubuh dengan teknik Bali yang otentik. Beragam paket perawatan yang personal ditawarkan untuk Anda yang ingin merasakan pijat ala Bali to the fullest yang cocok dengan kebutuhan masing-masing individual.

Celestine Spa mempunyai 5 ruangan treatment dan 3 lounge pijat untuk memaksimalkan momen pijat Anda. Menggunakan produk-produk alami, dan resep warisan khas Indonesia yang diambil dari kekayaan alam Bali. Pijat ala Bali di Celestine Spa menggunakan teknik yang mengkombinasikan teknik memijat dengan ujung jari, tekanan yang lama dan dalam serta tekanan menggunakan jempol dan telapak tangan untuk membebaskan ketegangan otot dan melancarkan sirkulasi.

 

The Spa - Four Season Resort Bali at Sayan

Hotel Four Season yang berlokasi di pinggir Ubud, Bali dan dekat dengan sungai Ayung menawarkan beragam fasilitas terbaik dari Four Season. Spa kelas dunia ini dijamin dapat mengembalikan energi dan membebaskan pikiran stress Anda sepanjang hari. Anda yang mencari pengalaman yang menyembuhkan baik fisik maupun pikiran, The Spa menjadi jawaban yang paling tepat untuk Anda.

Pijat ala Bali di The Spa merupakan teknik pijat yang diturunkan dari generasi ke generasi yang menampilkan pijatan dengan tekanan yang lama dan dalam, namun lembut dilengkapi dengan refleksiologi pada kaki. Terapis Bali akan membagi tradisi pemulihan menggunakan minyak kelapa herbal yang dicampur dengan rempah-rempah hangat, minyak esensial dari basil, akar wangi dan nilam.

 

Legong Bali Sri Spa

Legong Bali Sri Spa merupakan Organic Healtyh Spa yang menawarkan treatment menggunakan produk-produk yang 100%  organik dan alami. Beragam perawatan bisa Anda lakukan di sini mulai dari eksfoliasi hingga hair lost treatment termasuk juga pijat ala Bali dengan treatment room dalam ruang yang asri, nyaman dan relaxing. 

Pijat ala Bali di Legong Bali Sri Spa menggunakan beberapa teknik seperti accupressure, skin rolling dan flicking (menarik-narik kulit dengan jari) dengan tekanan yang tegas namun lembut. Dilengkapi dengan pengaplikasian minyak esensial yang 100% organik dan terbuat dari bahan alami.

 

S8 Hotel Spa

Berlokasi di rooftop Hotel S8 Kuta Bali, spa ini didesain dengan elegan yang akan membuat Anda serasa berada di tempat lain yang kontras dengan suasana Kuta yang hiruk pikuk. Dikelilingi pemandangan Kuta dari ketinggian. Di spa ini Anda bisa menyaksikan matahari terbenam Kuta yang menawan.

S8 Spa mempunyai perawatan Traditional Balinese Massage, sebuah pijatan khas Bali yang diyakini dapat menenangkan pikiran dan membuat badan menjadi rileks. Anda akan dipijat dengan minyak kelapa dengan aroma pilihan yang akan membuat tubuh dan pikiran menjadi nyaman.

 

L'SPA at L Hotel Seminyak

Nikmati pengalaman maksimal memanjakan tubuh dan kulit Anda. Dari mulai eksfoliasi, pengencangan kulit, pijat, terapi pijat dengan batu hingga facial yang menghipnotis! Semua bisa Anda lakukan di L'SPA at L Hotel Seminyak. Segarkan kembali tubuh, pikiran dan jiwa Anda dengan menambah energi baru pada tubuh. Di L'SPA, Anda juga bisa menikmati kolam renang, steam room dan Motion Personal Training Studio diamana Anda bisa mempunyai trainer sendiri.

Exotic Balinese yang merupakan treatment pijat ala Bali di L'SPA merupakan teknik tradisi kuno yang diturunkan dari generasi ke generasi. Mengkombinasikan beragam teknik seperti pijatan yang dalam, pijatan dengan menggunakan jempoll dan juga acupressure, pijat ini sangat sempurna untuk membebaskan ketegangan pada otot.

 

Eastern Garden Martha Tilaar Spa

Berada di bawah naungan Martha Tilaar Group, The Eastern Garden sudah menjadi jaminan kualitas untuk sebuah spa berstandar internasional. Bangunan Eastern Garden merepresentasikan gaya dari rumah Jawa kuno dengan kombinasi elemen Cina dan India. Di sini, Anda bisa mengekskalasi pengalaman perawatan kecantikan Anda dengan produk dan teknik Indonesia.

Mengombinasikan teknik pijat dari Indonesia dan Cina yang dikombinasikan dengan herbs dari kebun sendiri dan sentuhan menyembuhkan dari terapis Eastern Garden, pengalaman ini pasti tak akan bisa Anda lupakan. Beragam spa treatment seperti Stress Management, Ayuverdhic Massage juga tak ketinggalan Traditional Balinese Massage yang menjadi salah satu perawatan kecantikan andalan Eastern Garden.

 

Anika Spa

Sebagai salah satu spa terbaik di Bali, Anika Spa menawarkan kenyamanan dan kemewahan tempat spa untuk ayurveda massage, stone massage, chocolate treatment dan juga Balinese massage untuk menyegarkan tubuh dan jiwa Anda. Terinspirasi dari keindahan alam Bali, Anika Spa akan memberikan relaksasi alami dan perawatan untuk kesehatan dan kecantikan. Tamu spa akan mengalami pengalaman treatment dari ujung kaki hingga kepala yang akan memberikan energi dan memanjakan tubuh yang membuat pikiran menjadi rileks.

Teknik pijat Bali di Anika Spa menggunakan pijatan lembut yang dapat membuat Anda lebih rileks dan tenang sepanjang perawatan. Dengan menggabungkan beberapa teknik pijat seperti folding, kneading dan stroking, Balinese Massage di Anika Spa juga membalurkan tubuh dengan minyak aromatherapy.

Previous Article
9 Resort Spa di Bali Dengan Review Ter-Oke Merasakan Ayurvedic Massage
9 Resort Spa di Bali Dengan Review Ter-Oke Merasakan Ayurvedic Massage

Kalau liburan ke Bali, wajib disambangi!

Next Article
Pssst! Ngegosip Ternyata Berguna dan Menyehatkan!
Pssst! Ngegosip Ternyata Berguna dan Menyehatkan!

Setelah membaca artikel ini, Anda tidak akan merasa terlalu bersalah lagi sehabis ngegosip.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More