Mendefinisi Ulang Kata "Cantik" Melalui 5 Wanita Ini

April 13, 2016 Fani Rachmita

Bila menyebut kata cantik, apa yang langsung terpetik di pikiran Anda?  Tinggi, langsing, rambut panjang terurai, kulit putih, bibir merah. Pakem tampilan fisik ini masih diamini hingga zaman sekarang lho! Meski begitu, wanita-wanita ini membuktikan kalau memiliki kecantikan fisik yang sesuai dengan stigma "cantik" yang kerap didengungkan pelbagai produk kecantikan serta tayangan di teve dan majalah bukanlah penghalang bagi mereka untuk tampil percaya diri dan kemudian menorehkan prestasi. Siapa saja mereka? (sumber: notheydidnt! - foto: dok. istimewa)

 

Denise Bidot

Anggapan bahwa hanya model tinggi semampai yang boleh berjalan di atas catwalk event fashion dunia dipatahkan oleh Denise Bidot. Wanita keturunan Latin ini adalah model plus-size pertama yang melangkahkan kakinya di runway New York Fashion Week (NYFW) 2014. Denise juga tampil di berbagai kampanye untuk brand terkenal seperti Target, Forever21, Macy's, Nordstrom dan banyak lagi. Baginya, cantik itu adalah kenyamanan yang Anda rasakan ketika menjadi diri sendiri. "Tidak ada yang salah menjadi seorang wanita," ungkapnya lagi. 

Tetap memesona dalam beragam size tubuh dengan keajaiban makeup.

Diskon 50% Voucher Makeup Art's senilai Rp. 100.000 dari Michelle Gie Makeup Art's

 

Winnie Harlow

Ingat dengan salah satu finalis America's Next Top Model yang mempunyai kulit belang-belang yang merupakan hasil dari penyakit Vitaligo (penyakit kulit yang menyebabkan seseorang kehilangan warna kulitnya)? Di antara sekian banyak model yang "normal", Winnie terlihat standout, langsung menarik perhatian. Winnie banyak mengalami perundungan (bully) karena kondisi kulitnya, hingga akhirnya ia membuat video dimana ia berkeluh kesah tentang perlakuan yang diterimanya. Lewat video ini, Winnie malah di-cast menjadi salah satu finalis America's Next Top Model dan menjadikannya salah satu model untuk brand Diesel dan berjalan di runway di berbagai negara!

Apapun warna kulitnya, pastikan mendapat perawatan kulit terbaik. 

Lelang Paket Perawatan Signature Vampire Facial dari The Aesthetics Skin & Dental Clinic

 

Jamie Brewer 

Siapa bilang penderita down syndrome tidak bisa menjadi aktris terkenal. Jamie Brewer, wanita yang menderita down syndrome ini menjadi terkenal lewat perannya di tv series horror, American Horror Story. Selain sukses terkenal lewat tv series garapan Ryan Murphy ini, Jamie juga melangkah di runway New York Fashion Week (NYFW) sebagai model down syndrome pertama yang melakukannya. Meski menjadi model runway bukan tujuan utamanya, Jamie mengaku ini dilakukan untuk memberi motivasi pada wanita lain. "Kalau saya bisa melakukannya, kalian juga bisa melakukannya!" papar Jamie. 

Selain berlian, makeup juga sahabat wanita. 

Ada diskon 50% Pilihan Make Up Services dari Cynthia Make Up

 

Carmen Dell 'Orefice 

Usia kerap menjadi penghalang bagi wanita untuk merasa cantik dan percaya diri. Kisah Carmen Dell'Orefice ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Di usia 83 tahun, ya 83 tahun, Carmen menjadi mocel cover Harper's Bazaar Thailand. Carmen memulai karir modelnya di usia 15 tahun dan kemudian sempat vakum di 1958 karena sibuk dengan pernikahan keduanya. Kini, Anda bisa melihat wajah ayu wanita ini pada kampanye Target dan Rolex yang terpampang di majalah fashion besar seperti Vogue, W dan Harper's Bazaar. 

Kulit tetap kencang dengan diskon 64% Paket 2in1 RF Face dan RF Neck dari Endermo Slimming & Anti-aging Spa

 

Robyn Lawley

Model asal Australia ini, cantik bukan karena tubuhnya yang dikategorikan plus-size dan bisa berpose di berbagai majalah fashion dunia, namun sikapnya yang tegas mengatakan kalau dirinya tidak merasa plus -size. "Saya hanya ingin orang mengenal saya sebagai model, karena saya ingin menolong wanita lain untuk bahagia dan menerima berapapun size tubuh mereka," ungkap wanita yang menjadi model "plus-size" pertama yang menjadi cover majalah Sport Illustrated. 

Berapapun size tubuh Anda, olahraga wajib dilakukan. 

Diskon 40% Program Private Personal Trainer dari Rai Fitness Senopati

Previous Article
Hati-hati, Ada Bahaya Yang Mengintai Dalam Latihan Yoga Anda
Hati-hati, Ada Bahaya Yang Mengintai Dalam Latihan Yoga Anda

Di balik ketenangan jiwa dan tubuh sehat yang Anda dapatkan saat latihan Yoga, ternyata ada bahaya yang men...

Next Article
Miliki Kaki Langsing Hanya dengan Makeup
Miliki Kaki Langsing Hanya dengan Makeup

Ternyata, selain dapat membuat wajah terlihat lebih kecil dan dada terlihat lebih besar satu ukuran, teknik...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More