Tempat Spa Terbaik untuk Pijat Ala Bali di Bali Part. 2

April 28, 2016 Fani Rachmita

Ini dia part kedua list untuk merasakan pijat ala Bali untuk Anda yang ingin membuat tubuh dan pikiran kembali segar.

Pijat Bali adalah pijat dengan teknik yang diwariskan secara turun temurun selama berabad-abad lamanya. Bisa Anda bayangkan betapa nikmatnya pijatan yang mengombinasikan beberapa teknik ini untuk tubuh Anda? Tak hanya itu, Anda pikiran dan jiwa Andapun ikut rileks karena dalam pijat Bali Anda akan dibalurkan dengan minyak kelapa yang mengandung aroma yang menenangkan dan khasiat alami yang menyegarkan tubuh dan memberi energi baru. Siap memanjakan tubuh Anda dengan pijat ala Bali? Berikut rekomendasi tempatnya.

 

 

Zahra Spa at Maharaja Villas

Zahra Spa menyambut Anda untuk merilekskan dan memanjakan tubuh, pikiran dan jiwa di Zahra Spa dengan beragam treatment-nya. Lokasi Zahra Spa yang berada di tengah area Kerobokan ini sangat strategis untuk dicapai. Nikmati segala macam perawatannya di pool villa yang cantik dan menenangkan. Dengan Spa room yang dilengkapi bath tub dan 2 single bed bagi para tamu Maharaja Villa maupun tamu dari luar. Terapis di Zahra Spa akan melayani Anda layaknya raja dan ratu dengan produk spa yang terbuat dari bahan alami dan teknik pijat tradisional dan moderen. Di Zahra Spa Anda bisa menikmati Balinese Massage dengan durasi 60 menit untuk menstimulasi sirkulasi darah dan membuat otot yang sakit menjadi segar kembali.

 

Bel Air Spa

Bel Air Spa adalah tempat pelarian yang tepat untuk rileks dan juga mempercantik diri Anda. Dilengkapi dengan teknik tradisional yang dipadukan dengan fasilitas masa kini, Bel Air Spa adalah tempat pelarian yang sempurna di Jimbaran Bali. Tidak hanya untuk relaksasi, Bel Air Spa juga akan memberikan pengalaman yang menyembuhkan untuk Anda.

Salah satu perawatan untuk tubuh dan pikiran yang menjadi andalan Bel Air Spa adalah Traditional Balinese Massage. Perawatan ini menggunakan teknik stretching yang relaxing dan teknik accupressure. Dengan teknik sentuhan ala Bali yang dapat melancarkan sirkulasi darah, otot-otot Anda yang lelah akan kembali rileks. Dilengkapi dengan minyak aromatherapy dan perawatan tradisional.

 

Mahesvari Spa

Mahesvari Spa mempunyai 2 lokasi di Bali yaitu Nusa Dua dan Kuta. Spa ini menawarkan perawatan spa yang dapat membuat tubuh Anda rileks dan segar. Rasakan pengalaman yang tak terlupakan dimana Anda bisa membuat tubuh kembali berenergi dan membuat jiwa Anda kembali segar. Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan di Mahesvari Spa adalah Traditional Balinese Massage yang dapat memanjakan tubuh, pikiran dan jiwa Anda.

 

Spa en Provence by L'OCCITANE at Seminyak

Merupakan lokasi ketiga dari jaringan L'OCCITANE Spa di Bali, Spa en Provence memberikan pelayanan kecantikan ala Perancis yang elegan di daerah Seminyak, Bali. Spa en Provence menawarkan beragam menu perawatan tubuh dan ritual kecantikan terinspirasi dari Provence, Paris yang mempunyai manfaat penyembuhan dan menggunakan tumbuh-tumbuhan alami.

Meski mengadaptasi ritual dan produk kecantikan dari Perancis, Spa en Provence juga mempunyai perawatan ala Bali. Ada 2 treatment ala Bali yang bisa Anda nikmati di sini. Instant Relief Balinese Massage adalah perawatan tubuh yang ideal untuk mengatasi sakit otot. Pijat ini mengombinasikan tekanan di tubuh menggunakan telapak tangan dan jempol, accupressure dan teknik stretching yang lembut. Pijat ini fokus pada area bahu dan leher. Sementara untuk Pure Balinese Massage, pijat tradisional Bali ini mengombinasikan tekanan di tubuh menggunakan telapak tangan dan jempol untuk menghilangkan otot yang tegang, pegal-pegal, dan meningkatkan sistem otot dan limpa. Pijat ini juga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan stress.

 

Sungai Spa at Nandini Jungle

Sungai Spa di Nandini jungle adalah sebuah fasilitas untuk merilekskan tubuh Anda. Nikmati momen di saat tubuh berendam di air hangat dan dikelilingi wangi manis bunga tropis. Suara alam yang natural, kicauan burung dan suara gemerisik air sungai dan hutan yang mengelilingi spa ini. Momen relaksasi Anda dijamin akan semakin khusyuk. Ditambah dengan teh herbal ala Bali yang disajikan setelah treatment spa Anda. Full body massage ini mengombinasikan gerakan yang lembut, kneading, stroking, rolling dan acupressure point yang menstimulasi sirkulasi dan aliran energi. Otot tubuh Anda akan melerai dan memberikan relaksasi total. Anda juga bisa memilih aroma oils yang sesuai dengan selera Anda.

 

Taman Air Spa 

Ingin menikmati satu hari spa di Kuta? Taman Air Spa bisa jadi destinasi spa house Anda. Di sini Anda akan dimanjakan dengan treatment yang menggunakan produk-produk alami. Produk ini berasal dari bahan-bahan alami laut dan organik dari bumi, yang punya manfaat sangat baik untuk tubuh dan kulit. Selain itu, di Taman Air Spa, Anda juga akan mendapatkan treatment berkualitas dimana Anda akan mendapatkan treatment dari terapis ahli yang berkualitas dengan lingkungan sekitar yang damai dan menenangkan. 

 

Frangipani Esthetics

Menggunakan kosmetik organik 'LOHAS', Frangipani Esthetics menawarkan rangkaian treatment dengan menggunakan produk yang mengandung jamu-jamuan alami dan kaya akan mineral seperti Natural Sea Salt. 

Balinese massage di Frangipani Esthetics mengombinasikan pijatan yang lama dan teknik rolling yang juga dipadu dengan Thai stretch. Teknik ini fokus untuk memberikan tekanan-tekanan pada tubuh. Sembari menikmati aroma menenangkan dari aromatic oil, terapis Anda akan melepas ketegangan dan pegal-pegal dari tubuh sehingga Anda bisa merasakan relaksasi yang dalam. 

 

De Uma Lokha Spa 

Sedang berada di wilayah Badung, Bali? Coba rasakan spa treatment di De Uma Lokha Spa. Momen intim yang akan menyegarkan tubuh dan pikiran kembali bisa Anda dapatkan melalui healing massage dan juga treatment tubuh dan kecantikan. Spa ini mempunyai 3 treatment room yang luas, spa lobby dan yoga room. Harmoni yang tercipta di sini merupakan gabungan dari bahan-bahan alami dan teknik modern dari terapis berpengalaman. 

Pijat tradisional juga bisa Anda rasakan di sini. Dengan menggunakan teknik yang diturunkan dari generasi ke generadi di Bali, dan bahkan menjadi bagian dari ritual kecantikan khas Bali, Anda dipastikan akan terlepas dari stress dan ketegangan di seluruh tubuh. Pengalaman baru ini akan membuat tubuh menjadi rileks dan di saat yang sama, menyembuhkan, 

 

 

 

Bali Orchid Spa 

Berlokasi di Kuta, bila Anda mencari spa house yang menawarkan pijat Bali yang mewah, Bali Orchid Spa bisa jadi jawabannya. Menggunakan bahan-bahan alami, Anda bisa merasakan kenyamanan dan keramahan khas Bali melalui ruang spa dengan gaya Bali yang kental dikombinasikan dengan taman tropis terbuka dan efek relaxing dari pemandangan air terjun di setiap kamar.

Untuk treatment Balinese Massage, akan dimulai dengan foot bath untuk membuat Anda santai yang kemudian dilanjutkan dengan pijat menggunakan massage oil dengan aroma yang bisa Anda pilih. Treatment ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan membuat tubuh menjadi lebih rileks. 

 

Amo Spa Petitenget

Amo Spa adalah spa house milik supermodel New York, Navia Nguyen. Amo Spa menawarkan Amo Spa formula dan filosofi perawatan spa yang simultan (pedicure, creambath dan massage di saat yang sama). Filosofi ini menjadikan Amo Spa mempunya reputasi yang solid dan konsisten serta berkualitas yang membuat para pelanggannya terus kembali. 

Perawatan Balinese massage di Amo Spa menawarkan pijatan yang lembut tanpa tekanan yang dalam melainkan tekanan yang lembut yang akan membuat tubuh kembali segar sehingga cocok untuk Anda yang sedang dalam masa kehamilan awal yang hanya ingin membuat rileks tubuh. 

Previous Article
Keuntungan Mengajak Anak ke Pertunjukan Musikal
Keuntungan Mengajak Anak ke Pertunjukan Musikal

Mulai sekarang, si kecil harus nonton pertunjukan musikal.

Next Article
Hati-hati, Ada Bahaya Yang Mengintai Dalam Latihan Yoga Anda
Hati-hati, Ada Bahaya Yang Mengintai Dalam Latihan Yoga Anda

Di balik ketenangan jiwa dan tubuh sehat yang Anda dapatkan saat latihan Yoga, ternyata ada bahaya yang men...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More