Si Kuku Akuarium Yang Jadi Tren

April 26, 2016 Fani Rachmita

Bila Anda merasa sudah melihat semua bentuk nail art yang aneh, tahan diri dulu, Anda belum bertemu yang satu ini. Setelah nail art dengan efek kaca, dan sempat muncul bubble nail yang menjadi bulan-bulanan di Instagram. Namun, berangkat dari itu, muncullah tren yang "menghaluskan" nail art ini yang ditandai dengan kemunculan nail art bertema akuarium!

(Instagram.com/hello.bombshell.2202)

Alih-alih berbentuk datar, nail art ini berbentuk 3 dimensi. Kuku akrilik ini didesain sedemikian rupa hingga berbentuk kapsul yang kemudian diisi dengan cairan. Hasil akhirnya, hal-hal yang diinjeksi ke dalam kuku seperti glitter dan terkadang pasir yang akan membuatnya melayang di dalam kuku. 

(foto: freshdigs.dynu.com)

Nail art ini menjadi viral setelah Vietnamese TV Show 2! Idol mem-posting video kuku ini yang dibuat oleh Tony's Nail di Wichita Falls, Texas. Video yang di-upload di Facebook ini mencapai 24 juta views. 

(foto: marie claire)

Untuk membuat kuku ini, nail artist menginjeksi lapisan tengah kuku akrilik yang ditumpuk dua dengan baby oil dan glitter. Kemudian kuku dihias dengan bebatuan dan lebih banyak glitter. Hasilnya, kuku Anda akan seperti akuarium yang isinya melayang seperti snow globe bila Anda menggerakkan kuku Anda. 

 

Tergoda membuat kuku Anda seperti ini? Segera buat jadwal di Gaby's Nail yuk! Banyak penawaran menarik juga lho untuk nail treatment 

Previous Article
Glitter dan Pastel yang Mewarnai Coachella 2016
Glitter dan Pastel yang Mewarnai Coachella 2016

Selain menampilkan banyak musisi, Coachella juga ternyata sukses menarik selebritas yang menjadikan festiva...

Next Article
5 Tempat Merasakan Spa Bambu Terbaik di Jakarta & Sekitarnya
5 Tempat Merasakan Spa Bambu Terbaik di Jakarta & Sekitarnya

Spa bambu membuat Anda cantik dan segar jiwa raga.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More