Glitter dan Pastel yang Mewarnai Coachella 2016

April 26, 2016 Fani Rachmita

Coachella, festival musik yang berlokasi di Indio, California ini menjadi festival musik tujuan para hipster dunia setiap tahunnya. Tahun ini pun Coachella seperti jadi tempat tujuan utama untuk eksis dan bersenang-senang dengan pengunjung dari beragam belahan dunia termasuk Indonesia! Beberapa pesohor dan sosialita Indonesia terlihat mendatangi festival musik tahunan ini.

(foto: Jason Persse)

Coachella Valley Music and Arts Festival ditemukan oleh Paul Tollett di tahun 1999 dan di-organize oleh Goldenvoice. Event ini menampilkan beragam genre musik termasuk rock, indie, hip hop dan EDM (Electronic Dance Music) juga tak ketinggalan beragam instalasi seni yang dipajang di sekitar area. 

Festival ini menampilkan berbagai artist musik baik musisi yang sedang beken dan bahkan menyatukan grup-grup musik yang tercerai berai. Sederet penampil yang pernah tampil di Coachella seperti AC/DC, Amy Winehouse, Björk, Dr. Dre and Snoop Dogg, Prince, Guns N' Roses, Arcade Fire, Wu-Tang Clan, Coldplay, The Killers, Radiohead, Daft Punk, Madonna, The Cure, Kanye West, Eminem, Gorillaz, The Black Keys, Paul McCartney, Rage Against the Machine, Beck, Nine Inch Nails, The Strokes, The White Stripes, Jay-Z, Lana Del Rey, Beastie Boys, Muse, Florence and the Machine, Red Hot Chili Peppers, and Foo Fighter. 

Hingga saat ini, Coachella menjadi festival musik paling menguntungkan di Amerika. Di 2015, sebanyak 198 ribu tiket terjual dengan profit kotor mencapai $84,3 juta. 

Selain menampilkan banyak musisi, Coachella juga ternyata sukses menarik selebritas yang menjadikan festival ini salah satu kiblat fashion and beauty terbaru. Flower crown yang sempat viral berasal dari aksesoris yang digunakan para pengunjung Coachella tahun lalu. Penasaran, tren kecantikan apa yang ada di Coachella tahun ini? Cek list-nya di bawah ini. 

 

TiffyQuake 

(foto: Instagram/tiffyquake)

Rambut ombre dan glitters sepertinya menjadi tren di Coachella tahun ini. Blogger TiffyQuake datang ke festival ini dengan rambut ombre warna ungu, cat eyeliner dan glitter di bawah mata. 

Diskon 40% Organic Hair Coloring dari Kaminoke Hair Studio

 

Janina Uhse dan Farina Opoku

(foto: Instagram/janinauhse)

Aktris Janina Uhse dan beauty blogger Farina Opoku, datang ke Coachella bersama namun dengan dandanan yang berbeda. Janina terlihat bersinar dengan makeup alami yang fokus pada pipi yang disapu dengan warna bronze. Sementara Farina datang dengan dandanan yang lebih "berat". Cat eyeliners, warna bibir menyala serta bindi yang disematkan di dahi. 

Diskon 68% Paket Kelas Makeup dari Michelle Gie Makeup Art's

 

Arden Cho dan Katherine McNamara

(foto: Instagram/kitkatsmeow)

Aktris Arden Cho menata rambutnya dengan side bun yang cute dan melengkapinya dengan jewel di bagian poni yang menyamping. Arden Cho juga memberikan semburat glitter di samping mata untuk memberikan sentuhan sparkle pada tampilan makeup-nya. Sementara itu, Katherine mengaplikasikan eyeshadow warna ungu di bagian bawah mata yang melengkapi flower crown yang dikenakannya. 

Diskon 40% Make Up & Hair Styling dari Cemara Spa & Salon

 

Gisele Oliveira

(foto:Instagram/giizeleoliveira)

Model Gisele Oliveira menempatkan jewel dengan kilau keemasan di bagian bawah matanya yang dilapisi cat eyeliner sempurna. Tampilan makeup-nya ini dilengkapi dengan manicure warna gelap. Rock & Roll hippies! 

Diskon 40% Nail Polish dan Treatment dari Ten Tips Nail Studio

 

Kendal Jenner 

(foto: REX)

Si model di klan Kardashian ini menata rambutnya dengan dua cepol di atas seperti kelinci yang populer disebut dengan nama "space buns". Yang menjadikannya unik dan beda, di belahan rambutnya, Kendall menambahkan glitter! Hair do yang unik dan simple ini kemudian dilengkapi dengan lipstik pink.

Diskon 50% Hair Smoothing/Waving dari Theresia Beauty Center

 

Kiernan Shipka

 

(foto: REX)

Si pemeran Sally Draper di serial tv "Mad Men" ini datang ke Coachella dengan kepang poni dan floral dress serta sunglasses unik berbentuk mata kucing yang membawa kesan era 70-an. Highlight-nya, Kiernan memulas bibirnya dengan lipstik warna plum yang menjadikannya terlihat eksentrik dan stand out. 

Diskon 50% Paket Sulam Eyeliner, Bibir dan Alis 6D dari Blush Beauty House

Previous Article
Meditasi Sesuai Kepribadian
Meditasi Sesuai Kepribadian

Dari yogi hingga selebriti, meditasi sudah menjadi bagian dari kegiatan warga urban saat ini. Dan ternyata,...

Next Article
Si Kuku Akuarium Yang Jadi Tren
Si Kuku Akuarium Yang Jadi Tren

Kuku akrilik ini didesain sedemikian rupa hingga berbentuk kapsul yang kemudian diisi dengan cairan.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More