Beauty Looks Terbaik di Met Gala

May 3, 2016 Fani Rachmita

Met Gala, atau secara formal disebut Costume Institute Gala atau juga dikenal dengan nama Met Ball adalah sebuah acara penggalangan dana tahunan bagi Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Acara ini juga menjadi pembuka pameran fashion tahunan Costume Institute.

Setiap tahunnya, acara ini diselenggarakan dengan tema yang berbeda yang merujuk pada pameran Costume Institute tersebut. Tahun ini, "Manus x Machina: Fashion in an Age Technology" menjadi tema besar Met Gala. Dimana, fashion dan teknologi bertemu. Yang paling menarik perhatian adalah gaun Claire Danes yang simple and big bak Cinderella. Yang mengejutkan, saat berada di ruang gelap, gaun rancangan Zac Posen ini menyala, berbinar di kegelapan.

Selain soal fashion, tentunya beauty looks juga menjadi highlight malam ini. Bagaimana beauty looks para pesohor ini dalam menyesuaikan dengan tema Met Gala 2016? Simak daftar best beauty looks-nya di bawah ini.

 

Taylor Swift

 (foto: REX/Shutterstock)

Dengan fashion ala Xena the Warrior Princess, Taylor Swift yang baru saja mewarnai rambutnya dengan blonde platinum ini, fokus pada bibirnya yang dibuat gelap. Taylor Swift memulas bibirnya dengan lipstik berwarna dark berry dan menyeimbangkannya dengan makeup simple yang light.

 

Kate Bosworth

(foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)

Headpiece dan perisai metal yang dikenakannya membuat Kate Bosworth layaknya seorang Dewi Yunani. Yang membuatnya berbeda adalah beauty looks Kate yang sangat chic masa kini. Pulasan lipstik warna merah menyala dipadukan dengan eyeshadow warna orange yang berpadu sempurna di wajahnya.

 

Lupita Nyong'o

(foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Aktris peraih Oscar ini mengenjewantahkan tema "Manus x Machina" ke tatanan rambutnya. Dengan warna gaun elektrik, hair do yang menyerupai antena ini dipadukan dengan glitter eyeshadow yang membuatnya terlihat futuristik.

 

Zendaya

(foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Zendaya datang dengan gaya 20-an dengan sentuhan modern. Dari rambut bob mangkok dengan poni bulat hingga bibir yang dipulas dengan glossy transparent lipstick. Riasan mata Zendaya bisa jadi inspirasi buat Anda, dengan gaya smoky eyes yang berpadu dengan warna bronze yang membuatnya terlihat elegan.

 

Katy Perry

(foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)

Gothic ala Katy Perry? Beginilah hasilnya. Dengan lipstik warna hitam dan eyelashes yang dipulas maskara berwarna biru, plus alis yang di-bleaching, Katy terlihat seperti putri zombie yang cantik.

 

Kirsten Stewart

(foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Dengan gaya grudge-Rock n' Roll-nya, Kirsten Stewart seperti salah satu tokoh Mad Max yang menjadi nyata. Gaun hitam dengan tekstur berwarna silver dan  boot hitam, Kirsten mengikat rambutnya ke atas dengan gaya messy. Yang menjadi pusat perhatian adalah eyeshadow silver yang dibentuk dengan pola segi empat yang sangat edgy.

 

Lily Aldridge

(foto: Larry Busacca/Getty Images)

Super model ini tampil dengan beauty looks bergaya sleek, tentunya dengan sentuhan futuristik. Untuk sentuhan futuristiknya, Lily memulas alisnya dengan warna gold yang senada dengan eyeshadow dan gaunnya. Satu perubahan di alis, bisa membuat keseluruhan tampilan Anda terlihat berbeda. 

Previous Article
7 Trik Kecantikan ala Korea
7 Trik Kecantikan ala Korea

Di Korea, cara makan, mencuci termasuk merawat kulit adalah sebuah ritual yang diwariskan dari satu generas...

Next Article
Mata Anda Juga Perlu Dirawat
Mata Anda Juga Perlu Dirawat

Berikut ini 6 salon & spa di daerah Jakarta yang mempunyai perawatan eye treatment untuk merelaksasikan mat...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More