Ketika Restoran Fast Food Merambah Bisnis Kecantikan

May 17, 2016 Fani Rachmita

Apa yang muncul di pikiran Anda ketika mendengar kata fast food? Burger, ayam goreng, kentang dan minuman soda pasti langsung terbayang-bayang, membuat lapar! Terbayangkah di pikiran Anda bila restoran fast food terkemuka di dunia mulai disangkutpautkan dengan produk-produk kecantikan??  (berbagai sumber)

Sounds impossible, tapi ini yang terjadi. Beberapa resto fast food secara mengejutkan mencoba merambah bisnis kecantikan, entah hanya sebagai gimmick belaka atau memang menjadi sub bisnis yang serius. Yang pasti 2 resto fast food internasional ini sudah meluncurkan produk dan layanan kecantikan secara nyata. Seperti apa sih bentuknya? Yuk disimak.

 

Cat Kuku Rasa Ayam Goreng 

KFC, si jagonya ayam sepertinya memang punya kebanggaan tersendiri akan rasa ayam gorengnya. Ogilvy Hong Kong, advertising agency yang menangani KFC di Hong Kong sekaligus yang menciptakan kampanye ini mengatakan, sesuai dengan slogan perusahaan "Finger lickin' good", produk pemulas kuku lah yang paling cocok menyampaikan pesan. Gabungan rasa ayam goreng yang khas dan slogan "Finger lickin' good", terciptalah edible nail polish alias cat kuku yang bisa dikonsumsi!

Rasa cat kuku ini persis sama seperti ayam KFC yang biasa Anda santap. Dengan dua pilihan rasa "Original" dan "Hot & Spicy". Ogilvy Hong Kong dibantu McCormicks, food technologist yang berhasil membuat cat kuku menggunakan bumbu rahasia KFC. McCormicks juga berhasil membuat paduan bahan ini menjadi keras saat kering dan mempunyai tampilan yang glossy. Meski memajang 2 "rasa", KFC Hong Kong hanya menjual satu "rasa" saja. Berani mencoba?

 

Spa di Restoran Burger

Idenya berasal dari imajinasi tentang betapa enaknya menikmati facial sambil mengunyah kentang goreng favorit. Inilah yang coba diwujudkan Burger King cabang Finlandia. Tepatnya di ibukota Finlandia, Helsinki, Burger King Spa pertama dibuka! 

Mengambil inspirasi desain tentunya dari si Burger King sendiri. Spa ini didominasi warna merah dan biru yang menjadi ciri khas fast food chain ini. Sauna dengan aksen biru dan merah ini dilengkapi televisi 48 inch lengkap dengan PlayStation 4 dan handuk berlogo Burger King. Ruang shower lengkap dengan locker room dan toilet juga tersedia. Tentunya, di spa ini Anda bisa menggunakan ruang sauna sambil menikmati Whopper, si burger andalan Burger King. Tertarik untuk mencoba spa house ini? Tersedia layanan sesi 3 jam dengan harga $282. 

 

 

 

 

Previous Article
Berani Coba 3 Beauty Trend di Instagram Ini?
Berani Coba 3 Beauty Trend di Instagram Ini?

Social media memang benar-benar telah merubah segalanya, termasuk masalah kecantikan. Beauty trend apa sih...

Next Article
Best Spa Hotel di Jakarta
Best Spa Hotel di Jakarta

Lepaskan penat Anda di sini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More