Berani Coba 3 Beauty Trend di Instagram Ini?

May 17, 2016 Fani Rachmita

Social media memang benar-benar telah merubah segalanya, termasuk masalah kecantikan, terutama bila dikaitkan dengan eksperimen. Semua orang kini bisa menjadi makeup artist, thanks to Instagram. Dengan akun Instagram, Anda bisa bereksperimen dengan makeup dan bisa mengedit beauty routine Anda menjadi 15 detik saja.  (sumber: RF29)

Hasil eksperimen dari para amatir ini menghasilkan beragam beauty trend baru. Beberapa gagal dan kebanyakan berhasil dan menjadi viral. Beauty trend apa sih yang sedang ngetren di Instagram saat ini? Cek list di bawah ini yang mungkin juga bisa jadi sumber inspirasi Anda. 

 

Drip Lips

Pernah melihat cover lip kit Kylie Jenner? Gambar bibir dengan lipstik yang seolah meleleh itu menjadi inspirasi beauty trend yang satu ini. Bila bungkus lip kit Kylie membuat ilustrasi "bibir meleleh" sesuai dengan warna produk yang dikeluarkan setiap serinya, para beauty instagrammer memadukan 2 hingga 3 warna, bahkan menambahkan efek glitter untuk membuatnya terlihat keren di Instagram. 

 

Electric Brows 

(IG: @shea24)

Mengisi alis sehingga terlihat tebal dan rimbun ala Cara Delevingne sudah jadi beauty trend biasa. Kini zamannya mewarnai alis Anda dengan warna-warna elektrik. Tentunya, alis Anda akan menjadi pusat perhatian. Bila Anda mengaplikasikannya untuk event khusus, "go big or go home", padukan dengan makeup elektrik di beberapa area wajah seperti mata atau bibir. Senada dengan rambut juga dapat membuat dandanan Anda semakin seru. Ragu untuk mengaplikasikannya sehari-hari? Akun instagram @shea24 ini mungkin bisa mengubah sudut pandang Anda. Padukan si alis elektrik dengan makeup simple. 

 

Glitter Freckles 

(IG: mavslade)

Freckles pun dijadikan eksperimen oleh para beauty instagrammer. Tidak hanya membuat freckles alami, para instagrammer menambahkan glitter di wajah area pipi hingga hidung untuk mendapat kesan fun and quirky. Bila ingin mengaplikasikannya untuk daily use, gunakan glitter dengan warna pastel atau nude dan batasi kuantitas pemakaiannya. 

 

 

 

Previous Article
5 Alasan Anda Butuh Teman Olahraga Secepatnya
5 Alasan Anda Butuh Teman Olahraga Secepatnya

Olahraga dengan teman bisa membuat Anda termotivasi, mencapai goal Anda dan lebih penting lagi, membuat ola...

Next Article
Ketika Restoran Fast Food Merambah Bisnis Kecantikan
Ketika Restoran Fast Food Merambah Bisnis Kecantikan

Terbayangkah di pikiran Anda bila restoran fast food terkemuka di dunia mulai disangkutpautkan dengan produ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More